Profil Keanu Massaid Putra Angelina Sondakh, Ngaku Ketindihan Sang Opa yang Baru Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah Keanu Massaid tentang depresi sedang diperbincangkan. Saat mengunjungi makam ayah Angelina Sondakh yang meninggal pada November 2022, Keanu menduga kakeknya sering membuatnya menderita stres.

Angelina Sondakh kemudian menenangkan Keanu Massaid dengan memintanya membaca ayat kursi sebelum tidur. Angelina pun membenarkan bahwa ayah dan pamannya Keanu telah beristirahat dengan tenang.

Keanu Massaid merupakan anak tunggal dari Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid. Yuk, kenali lebih dekat melalui profil Keanu Massaid di bawah ini.

1. Biodata Keanu Massaid

Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)

Keanu Dluha Jabaar Massaid lahir di tanggal indah kesembilan orang tersebut, tepatnya pada tanggal 9 September 2009. Ia menganut agama Islam seperti kedua orang tuanya, Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid.

Keanu Massaid memiliki dua saudara laki-laki. Siapa lagi kalau bukan Aaliyah dan Zahwa Massaid yang merupakan putri Adjie Massaid dari pernikahan pertamanya dengan Reza Artamevia.

2. Pendidikan Keanu Massaid

Keanu Massaid.  (Instagram/@keanu_massaid)
Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)

Keanu Massaid belajar di ACS Jakarta. Ia akan menyelesaikan pendidikan SD pada tahun 2021. Saat ini Keanu duduk di bangku kelas 2 SD (Mei 2023).

Dalam sebuah wawancara, Keanu Massaid mengaku sangat bangga dengan karir akting mendiang ayahnya. Oleh karena itu, Keanu bercita-cita ingin menjadi seorang aktor.

Keanu Massaid juga gemar bermain sepak bola seperti mendiang Adjie Massaid saat masih hidup. Bahkan Adjie Massaid hampir menjadi atlet sebelum menjadi artis.

3. Kehidupan Pribadi Keanu Massaid

Angelina Sondakh bersama Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid. [Instagram]
Angelina Sondakh bersama Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid. [Instagram]

Kisah hidup Keanu Massaid telah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya, sejak usia tiga tahun, Keanu tak lagi mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Adjie Massaid, ayah Keanu Massaid meninggal pada 5 Februari 2011 karena serangan jantung. Usia Keanu belum genap dua tahun saat itu.

Keanu Massaid juga ditelantarkan oleh Angelina Sondakh yang ditetapkan sebagai tersangka pada 3 Februari 2012. Angelina Sondakh diduga menerima suap dan mempermainkan anggaran pembangunan.

Keanu Massaid akhirnya bisa tinggal bersama Angelina Sondakh lagi pada 3 Maret 2022. Selama 10 tahun terakhir, Keanu Massaid tinggal bersama keluarga Angelina Sondakh.

Beruntung, Keanu Massaid dikelilingi oleh keluarga yang sangat menyayanginya. Hubungan Keanu dengan Mudjie, adik dari mendiang Adjie Massaid, serta Aaliyah dan Zahwa Massaid memang dikenal sangat baik, layaknya saudara kandung.

Keanu Massaid juga diasuh oleh Igna, driver Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid yang begitu setia. Igna bahkan rela tidak dibayar saat Angelina Sondakh mengalami masalah ekonomi selama di penjara.

Itu dia profil Keanu Massaid, anak dari Angelina Sondakh yang kini beranjak remaja. Bagaimana menurutmu?