Usai Liburan ke Thailand, Wajah Ria Ricis Disebut Mirip Irish Bella dan Dituding Operasi Plastik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada yang berbeda di wajah Ria Ricis usai berlibur ke Thailand. Hal tersebut diketahui sebagian netizen setelah istri Teuku Ryan mengunggah video dirinya sedang menari di Tiktok.

Dalam unggahannya, Ria Ricis tampil cantik dengan balutan gaun berwarna pink putih serta hijab berwarna senada. Ia memakai riasan yang tidak terlalu mencolok namun tetap didominasi warna pink.

BACA JUGA: Fuji Disebut Sombong, Ria Ricis Ikut Marah

Menariknya, ada perbedaan wajah Ria Ricis dalam video tersebut. Perubahan paling mencolok terletak pada bentuk hidung ibu Moana.

Pasalnya, hidung Ria Ricis dalam video tersebut dinilai lebih lancip dibandingkan sebelumnya. Faktanya, tampilannya terlalu berbeda untuk disebut sebagai efek atau filter.

Wajahnya bahkan disebut-sebut mirip dengan Irish Bella, aktris blasteran yang kini jadi perbincangan karena suaminya terjerat penyalahgunaan narkotika.

Alhasil, netizen menuding YouTuber kondang ini melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya. Tuduhan tersebut terlihat dalam unggahan akun Instagram lambegosiip.

BACA JUGA: Isu Cerai Ria Ricis dengan Teuku Ryan Dituduh Persiapan, Pakar Medsos: Jadi Tetap Viral

“Seperti Irish Bella,” kata seorang warganet.

“Kemarin kami ke Thailand, apakah ini keputusan dari Thailand?tanya warganet lain.

“Ini op, karena aku juga op, jadi aku tahu bedanya,” komentar seorang warganet.

“Indah sekali. Langsung berubah 180°, kalaupun sudah menikah tak seindah ini. Itu ujian atau plester, tapi kalau plester, bukan karena kakaknya guru agama dan dia sendiri yang akan melakukannya.” benar. Dimengerti,sambung warganet lain.

Ria Ricis dan Moana

Sebelumnya, rumah tangga Ria Ricis sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia seolah memberikan kode putus setelah mengatakan bahwa Moana harus membagi waktunya dengan ayah dan ibunya.

Ria Ricis juga tak menghadiri acara wisuda suaminya. Meski Teuku Ryan menjelaskan istrinya sedang menjalani syuting dan tak bisa ditinggalkan, namun netizen merasa ada yang janggal.

Terakhir, Ria Ricis seolah menutup rumor soal gejolak rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Ia mengajak mertuanya pergi berbelanja bersama seolah menunjukkan bahwa keluarganya baik-baik saja.