Usai Foto Bareng, Vicky Prasetyo Keciduk Gombali Marshanda: Semoga Cepat Diselamatkan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshanda baru-baru ini kembali membuat heboh usai mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo melalui Instagram pribadinya. Ia membagikan fotonya dalam berbagai pose, mulai dari tersenyum hingga menjulurkan lidah.

Kedekatan kedua selebriti tanah air ini dipastikan langsung mencuri perhatian. Apalagi, kata Marshanda, ia menemukan sesuatu yang istimewa pada diri Vicky Prasetyo.

“Belajar banyak hari ini. Gak nyangka dapat ‘permata’ dari kamu,” tulis Marshanda.

Hubungan keduanya pun dieksplorasi oleh netizen. Termasuk menelusuri ada atau tidaknya bibit kemesraan di antara kedua publik figur ini.

Marshanda berbagi foto bersama Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

Meski belum jelas status keduanya, sejumlah netizen mulai mewanti-wanti Marshanda agar tidak jatuh cinta pada Vicky Prasetyo. Pasalnya, pria ini kerap berganti pasangan.

Namun belakangan warganet kembali dihebohkan karena menemukan komentar berisi komentar fatal Vicky Prasetyo di unggahan selfie Marshanda.

Ibu Sienna terlihat mengenakan daster berwarna kuning dan memperlihatkan wajah polosnya. Kulit wajahnya memerah dan juga terdapat jerawat di wajah manis ibu satu anak itu.

“Banyak jerawat jadi apa,” tulis Marshanda sebagai caption.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, Vicky Prasetyo justru memperlihatkan kemampuannya yang memukau. Dia menyinggung soal jerawat Marshanda.

“Aku tidak pernah punya masalah dengan jerawat di wajah atau rambut rusak, tapi tolong jangan sakiti kakimu karena itu surga bagi masa depan kita anak-anak,” komentar Vicky Prasetyo disertai emoticon hati berwarna merah.

Komentar Vicky Prasetyo rupanya langsung membuat warganet kembali heboh. Tak sedikit yang meminta Marshanda ‘diselamatkan’ dari godaan Vicky Prasetyo.

“Semoga Marshanda cepat terselamatkan dari Viki. Takut bipolarnya makin parah,” komentar warganet.

“Kamu boleh mendekati semua wanita di dunia ini, tapi tolong jangan jadi bidadari ini. Dia terlalu subhanallah buat kamu, naudzubillah,” kata seorang warganet.

“Jangan makan kompensasi Viky Cha, percayalah manis awalnya, pahit nanti,” canda netizen lainnya.

“Kita semua orang Indonesia tidak akan setuju jika Caca dan Vicky bersatu,” imbuh warganet berbeda.