Usai Digugat Cerai, Catherine Wilson Berhijab dan Rajin Ikut Kajian Agama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Catherine Wilson dan Anggota DPRD Sidrap, Idham Masse semakin dekat. Idham bahkan menggugat cerai Catherine di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober.

Lagi-lagi pernikahan Catherine Wilson baru berusia satu tahun. Pernikahan pertama Catherine dengan Achmad Muchlas Arofat hanya berlangsung pada tahun 2012 hingga 2013.

Catherine Wilson membutuhkan waktu 10 tahun untuk memutuskan melepaskan status jandanya. Sayangnya, pernikahan kedua Catherine dengan Idham Masse berakhir dalam waktu satu tahun karena alasan yang belum diketahui secara pasti.

Usai kabar gugatan cerai, Catherine Wilson tampil dengan penampilan memukau. Selain terlihat lebih kurus, Catherine juga sangat cantik mengenakan kerudung berwarna pink.

Bismillah hirohman nirohim, tulis Catherine Wilson, Senin (16/10/2023).

Postingan di Instagram Story Catherine Wilson juga memperlihatkan dirinya mengenakan kerudung berwarna putih. Teman-teman Catherine yang satu frame dengannya juga tampak mengenakan hijab.

Dari interaksinya dengan Shinta Bachir, diketahui bahwa Catherine Wilson belakangan ini rutin mengikuti kajian agama. Banyak netizen yang memuji kecantikannya saat berhijab dan mendoakan agar ia terus istiqamah.

“Kamu cantik sayang, terakhir kali kamu melihat kajian kami @cathrinewilson,” komentar Shinta Bachir.

“Kamu cantik sekali ya, setelah kita bertemu di pengajian, kamu akan umroh ya?” Catherine Wilson bertanya.

“Adik sesederhana ini tapi kelihatannya cantik sekali,” kata akun @khaira.imut.1***.

“Istiqomah ya keket, bismillah demi Allah. Allah akan menunjukkan kekuasaan-Nya,” balas akun @ghan_arief.ism***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi