Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Batalkan Gugatan Cerai: Belikan Baju dan Makanan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbeda dari Ria Ricis cerai, Paman Ryan Ternyata dia masih ingin mempertahankan pernikahannya. Berbagai upaya dilakukan sang pria agar sang istri luluh dan kembali ke pangkuannya.

Pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi mengungkapkan, ayah satu anak itu bahkan menghabiskan Ria Ricis untuk membeli pakaian dan makanan demi merebut hati istrinya.

Sayangnya, semua upaya tersebut ditolak oleh Ria Ricis. Ibu satu anak ini tak menyerah pada bujukan suaminya.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

“Ryan sudah berusaha memberinya pakaian, memberinya pakaian, memberinya makan, menanyakan keberadaannya, melakukan segala macam cara agar dia mau bicara, jadi itu wajar saja,” kata Dedi Rizal Armidi saat ditemui di kantornya di Jakarta. kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Tapi sekali lagi, karena pihak lain masih bertepuk tangan, tentu usaha dan usaha Ryan harus lebih baik lagi, lanjutnya.

Pria asal Aceh itu pun mencoba menyentuh istrinya secara seksual. Namun sekali lagi, Ria Ricis masih belum mau berhubungan intim dengan suaminya.

Ryan sendiri yang bilang, ‘Pak, apa yang saya lewatkan? (Saya sudah) berusaha menyentuhnya terus-menerus,’ katanya,’ kata dia,’ kata Dedi Rizal Armidi senada dengan ucapan Teuku Ryan.

“Tapi kalau sepihak harus mengontrol hal-hal seperti itu, kapan harus gas, kapan harus mengerem,” lanjutnya.

Namun Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap berkomunikasi demi putri mereka, Moana. Meski jawaban adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu masih singkat.

Sampai tadi malam mereka masih menggunakan WhatsApp-nya. Tidak ada panggilan telepon, tapi WhatsApp terus berkata ‘Saya ingin mengajak Moana keluar, apa kabar?’ Ya biasa saja,” kata Dedi Rizal.

“Memang betul jawaban (Ria Ricis) biasa saja, biasanya ‘Iya sayang, gimana’. Ini mungkin butuh waktu untuk keduanya,” sambungnya.

Hingga kini belum diketahui pasti alasan YouTuber berusia 28 tahun itu menggugat cerai Teuku Ryan. Ria Ricis sendiri belum membeberkan informasi apapun terkait gugatan cerainya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021. Saat pertama kali menikah, pasangan suami istri kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, apalagi setelah Moana lahir.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir rumor keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak gestur yang dilakukan Rici dan Ryan, termasuk melepas cincin kawin dan tak pernah tampil bersama lagi.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gosip rumah tangganya dengan menuntut cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, YouTuber berusia 28 tahun itu menuntut tiga hal: perceraian, tunjangan, dan hak asuh anak. Ricis berharap Ryan bisa menafkahinya dan hak asuh Moana akan jatuh ke tangannya setelah perceraian.

Sementara itu, tanggal sidang pertama perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan hadir di hadapan majelis hakim pada 19 Februari dengan agenda mediasi.