Urusan Saya sama Anaknya, Bukan Emaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Badai rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli merebak kemana-mana. Eva Manurung, ibu Virgoun turun tangan membela anaknya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Eva Manurung mengingatkan Inara Rusli untuk tidak serakah. Eva juga mengungkapkan menantunya menerima Rp 70 juta setiap bulan, namun hanya memberikan Rp 300 saat Natal.

Netizen menuding Inara Rusli berlaku kejam pada keluarga mertuanya sendiri. Meski berbeda keyakinan, Inara dinilai tidak pantas memperlakukan Eva Manuruk dengan buruk.

“Kasihan Inara dan mertuanya, meski berbeda agama tetap memberikan uang. Ini untuk Natal, saya hanya memberi Rp 300.000. Gila. Maaf, Bunda Virgoun. Buka kerudung sehingga Anda dapat membaca sifat sebenarnya dari wajahnya,” tulis netizen dalam screenshot DM yang dibagikan Inara Rusli, Sabtu (13/5/2023).

Ibu satu anak itu menjawab dengan sederhana. Inara mengaku memiliki bukti transfer uang yang dikirimkan ke keluarga mertuanya, namun tidak perlu diperlihatkan ke publik.

“Urusan saya dengan anak, bukan ibu. Bukti pindahan ke mertua dan semua hadiah di media tidak perlu saya abaikan, kan? Semuanya baik-baik saja,” dia membalas.

Inara Rusli mencibir sikap Eva Manurung yang terus membentak dan membela Virgoun. Inara menegaskan, keluarganya sendiri tidak akan mencampuri urusan rumah tangganya.

“Benarkah hanya ibu yang bisa berteriak? Kalau mau, ibu saya dulu juga ikut berteriak. Tapi maaf, itu bukan kualitas keluarga kita. Mereka tidak akan mencampuri urusan rumah tangga kita sedikitpun, apalagi sampai media,” dia menyimpulkan.

Sebelumnya, Virgoun mengajukan gugatan cerai kepada Inara Rusli, menyusul terungkapnya perselingkuhannya. Vokalis The Last Child itu diduga menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Tenri Anisa sejak 2021 silam.

Kontributor: Chusnul Chotimah