Urusan Makan Saja, Siskaeee Beli Sendiri Selama Syuting Keramat Tunggak Produksi Kelas Bintang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebgram Siskaeee dibayar Rp 10 juta untuk berakting di film semi cabul Keramat Tunggak produksi rumah produksi Bintang Bintang.

Meski bayarannya terbilang jauh lebih besar dibandingkan pemain lain, namun Siskaeee tidak mendapatkan keuntungan apa pun.

Siskaeeee. [YouTube Nexera Entertainment]

Bahkan, perempuan bernama asli Fransiska Candra Novitasari itu harus membeli makanan sendiri selama proses syuting.

Padahal, Siskaeee sebelumnya dijanjikan fasilitas lain oleh produser sekaligus pemilik Bintang Class, Irwansyah.

“Siska Rp 10 juta tapi tidak dikasih fasilitas hotel, tiket, makan. Itu dari saya. Harusnya dari dulu sudah ada,” kata Siskaeee, dikutip dari podcast Denny Sumargo, Sabtu (30/9/2023).

Pengakuan Siskaeee membuat Denny Sumargo kaget sekaligus bertanya-tanya kenapa ia mau menerima tawaran akting di film Keramat Tunggak.

“Selain adegan dewasa gan. Setelah dibayar, itu karena Siska setuju memerankan karakter ini karena naskahnya adalah naskah keagamaan,” ujarnya.

Siskaee menambahkan, “Toh saya sudah ketemu dengan pengacara dan tim kuasa hukumnya dan ada surat perjanjian hitam di stempelnya (di sana), oke. Untuk keamanan harusnya oke. Jadi Siska, itu saja, terus syuting.”

Namun, semua yang dijanjikan Irwansyah justru berbeda saat proses syuting. Bahkan, ia diminta berakting dalam adegan dewasa yang tidak disebutkan dalam naskah. Meski adegan ini menggunakan trik kamera.

Siskaeee berusaha menolak, namun Irwansyah terus mendesak dan memaksanya menyelesaikan syuting sesuai instruksinya.

Karena masyarakat dan kita harus melanjutkan adegan itu, suka atau tidak, katanya.