Bojan Hodak Soroti Rekor Tak Kebobolan Persita: Mereka Tim Kuat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketujuh klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan 21 poin dari 13 pertandingan. Peluang besar untuk naik ke posisi lima besar akan terbuka lebar jika mampu mengalahkan Persita Tangerang pada laga pekan ke-14 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 1 Oktober.

Duel seru ini pasti akan menjadi sorotan para pecinta sepak bola tanah air.

Meski demikian, laga ini juga mempunyai arti yang sangat penting dalam perebutan posisi, seperti diungkapkan pelatih Persib, Bojan Hodak, pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Pertandingan ini akan sangat penting karena kami sedang memperebutkan posisi di klasemen,” kata Hodak percaya diri.

Meski penuh semangat, Bojan Hodak sadar menghadapi Persita Tangerang bukan perkara mudah.

Apalagi dalam dua laga terakhirnya, Laskar Cisadane selalu mampu mencatatkan clean sheet.

“Persita adalah tim yang kuat, mereka belum kebobolan di dua laga terakhir. Namun, kami akan berusaha menjaga tren positif untuk laga berikutnya,” tambahnya.

Persib Bandung memang sedang menikmati tren positif yang mengesankan. Tim tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya dan momentum tersebut ingin mereka manfaatkan dalam pertemuan melawan Persita Tangerang.

Pada laga kali ini, Persib Bandung berharap bisa meraih kemenangan penting untuk menapaki perburuan posisi BRI Liga 1 2023/2024.

Sementara itu, Persita Tangerang juga akan berjuang keras untuk menjaga rekor pertahanan yang solid.