Urus Orang Aja Biar Percaya Kamu Pria Normal! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sworddut Dewi Perssik geram ketika mantan suaminya, Saipul Jamil, juga mengomentari perseteruannya dengan RT saat Idul Adha bulan lalu.

Tak terima kritik, Dewi Perssik mengingatkan Saipul Jamil untuk bercermin diri dengan mengingat kasus-kasus yang menjebaknya di penjara.

“Mas Saiful juga harus mengkoreksi dirinya dulu dipenjara bagaimana. Bagaimana, untuk kasus apa. Lebih baik berpikir sendiri,” kata Dewi Perssik dalam video yang diunggah ulang di Instagram @news_tainment di TikTok, Selasa. (11/7/2023) .

Depe, sapaan akrab Dewi Persik, juga mengingatkan Saipul Jamil agar tidak mengganggunya lagi. Apalagi sekarang dia sudah punya pasangan lain.

Dalam keterangannya, Dewi Perssik menyinggung soal orientasi seksual mantan suaminya yang dianggap tidak normal.

“Daripada merawatku, sekarang uruslah orang-orang agar mereka percaya kau adalah anak laki-laki normal, itu saja. Jadi jangan urus aku, oke?” dia melanjutkan.

Dewi Perssik tidak keberatan jika ada yang mau memberi saran. Hanya saja dia ingin rekomendasi datang dari orang yang berwibawa.

“Memberi saran boleh, tapi berwibawa. (Pikirkan) apakah saya kompeten atau tidak memberi nasihat?” sarkasmenya sebenarnya ditujukan untuk Saipul Jamil.

Pernyataan Dewi Perssik itu membuat netizen mewanti-wanti pedangdut yang juga pernah dipenjara.

“Kami berdua dipenjara 11-12,” kata @samsi***.

“Saipul di penjara, kalau tidak salah DP juga pernah di penjara kan?” tersinggung @racon***.

“Papi mami kok sekarang bermusuhan?” sarkasme @halima ***.