Untuk Kali ke-3, Fitri Carlina Akan Goyang New York di Ajang Indopop Movement – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fitri Carlina sangat bahagia saat kembali diundang tampil di acara Indopop Movement Jilid 3 di New York, Amerika Serikat pada 13 September 2023. Ini merupakan penampilan ketiga Fitri di acara ini untuk memperkenalkan budaya Indonesia.

Gerakan Indopop sebelumnya sukses digelar pada tahun 2021 dan 2022. Masih bertempat di New York, acara ketiga ini juga menampilkan pertunjukan musik, budaya, dan fashion.

Konferensi media Indopop Movement Jilid 3 yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023). Hadir dalam upacara tersebut Fitri Carlina, D’Masiv, dan lainnya. [dokumentasi Indopop Movement]

“Alhamdulillah, ini tahun ke-3 Gerakan Indopop kembali digelar di Times Square, New York. Saya tentunya sangat tersanjung dipercaya membawakan musik dangdut bergema di Times Square yang merupakan jantungnya kota New York, Amerika Serikat,” kata Fitri Carlina, dalam pertemuan surat kabar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8). /2023).

Fitri Carlina akan membawakan sekitar lima hingga enam lagu di acara ini. Penyanyi berusia 36 tahun ini juga akan memperkenalkan lagu terbarunya yang bertajuk “12345”

“Single terbaruku ‘12345’ memiliki ritme dancinghut, ritme yang selalu hits di Times Square dari pengalaman tampil tahun-tahun sebelumnya di Indopop Movement,” kata Fitri Carlina.

Konferensi media Indopop Movement Jilid 3 yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023).  Hadir dalam upacara tersebut Fitri Carlina, D'Masiv, dan lainnya. [dokumentasi Indopop Movement]
Konferensi media Indopop Movement Jilid 3 yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023). Hadir dalam upacara tersebut Fitri Carlina, D’Masiv, dan beberapa desainer asal Indonesia. [dokumentasi Indopop Movement]

Selain Fitri Carlina, Indopop Movement Jilid 3 juga akan menampilkan D’Masiv, Elvira Devinamira (Putri Indonesia 2014), Farhana Nariswari (Putri Indonesia 2023), dan Erika Prihadi. Bagi D’Masiv, ini merupakan entri kedua bagi Rian Ekky Pradipta dkk.

“Ini merupakan ajang yang memberikan wadah bagi musisi tanah air untuk dikenal dunia dengan bermain di tempat yang sangat ikonik di Amerika yaitu Times Square. Perasaannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, saya pasti bangga. Semoga ini menjadi acara kita. kesempatan kedua untuk menampilkan sesuatu yang luar biasa, “lebih hebat dari tahun lalu,” kata Rian ditemui di lokasi yang sama.

Sedangkan untuk fashion show akan tampil beberapa desainer ternama antara lain Iswi Fashion Academy, Testimo by Sari Batubara, ENDE, Yogiswari Pradjanti, dan JMDC (Jateng Medium Design Competition). Para desainer ini akan menampilkan karya terbaiknya dan dilihat secara langsung oleh beragam penonton dari berbagai negara yang mampir ke Times Square.

Tak kalah menariknya, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Jember Fashion Carnival (JFC). JFC atau Jember Fashion Carnival merupakan sebuah acara karnaval fashion yang diadakan setiap tahun di Kabupaten Jember, Jawa Timur yang dipandu oleh desainer ternama asal Jember Bubah Alfian.

“Untuk memperkenalkan karya saya di New York khususnya, di tengah hiruk pikuk Time Square. Jika selama ini fashion show digelar di ruangan tertutup, kali ini saya coba menghadirkan 10 koleksi di area terbuka di tengah kota New York. Kota York. Saya ingin melihat sendiri antusiasme pengunjung yang hadir di acara Indopop Movement ini,” tambah desainer Yogiswari Pradjanti.