Ungkit Lagi Kasus KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Diduga Sindir Sandy Arifin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus kekerasan dalam rumah tangga Rizky Billar Dan Lesti Kejora sempat heboh di bulan September 2022. Namun kini, pasangan tersebut kembali mengungkitnya.

Rizky Billar menuturkan, rumah tangga dengan Lesti Kejora sebenarnya baik-baik saja. Namun saat itu, dia mengatakan dia memilih pengacara yang salah.

Kami baik-baik saja, kami hanya salah memilih pengacara, kata Rizky Billar dalam video yang diunggah @leslarhd_24, Rabu (8/1/2024).

Rizky Billar yang mengucapkan hal tersebut saat berlibur bersama beberapa artis tertawa terbahak-bahak. Aktor yang pernah menjadi tersangka kasus KDRT ini pun ikut diledek Gilang Juragan 99.

Artinya bukan hanya Fico yang merasa dipenjara! kata pengusaha perawatan kulit itu.

Rizky Billar lantas menjawab bahwa dirinya juga pernah dipenjara seperti Fico. Hanya saja kasusnya berbeda dengan komik yang berkaitan dengan masalah narkoba.

“Kak Fico tadi cerita ke aku, sok pengalaman dia, aku kayak ‘ya, aku juga pernah’,” kata Rizky Billar.

Video klip Rizky Billar pun tersebar di unggahan akun lain. Terlebih, perkataan suami Lesti Kejora soal pengacara pun menjadi sorotan warganet.

Sejumlah orang mengarah pada satu nama, Sandy Arifin.

Rizky Billar dan Sandy Arifin [Pahami.id/Yuliani]

Memang saat itu Sandy Arifin merupakan pengacara Lesti Kejora saat penyanyi tersebut melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Bilar menjelaskan sedikit lebih jelas di YouTube Angga Chandra. Pengacara yang dimaksud berhuruf SA,” kata @ros******.

“Kalau follow Leslar dari awal pasti tahu siapa yang ditelepon pengacaranya gan, dan Rizky Billar,” kata @tum*****#.

“Jelas Sandy,” sahut yang lain.

Selain Sandy Arifin, ada juga nama Hotma Sitompul. Mantan ayah Bams, eks Samsons, juga pernah menjadi pengacara Rizky Billar saat menangani kasus KDRT.