Jadi Tulang Punggung di Piala Asia 2023, 3 Pemain Timnas Indonesia Diprediksi Bakal Diincar Klub Top Eropa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiga pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Marselino Ferdinand dikabarkan layak diincar klub-klub terkemuka Eropa berdasarkan performanya di Piala Asia 2023.

Piala Asia 2023 hampir usai karena sudah mencapai babak final antara tuan rumah Qatar dan Yordania.

Ajang ini pun mendapat perhatian dunia, bahkan beberapa pemain muda yang tampil digadang-gadang mampu menembus klub-klub ternama Eropa.

Menurut laporan ESPN, ada tiga anggota skuad Garuda yang tampil. Mereka adalah Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Marcelino Ferdinand.

ESPN tak segan-segan memuji penampilan Marcelino Ferdinand bersama timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Meski baru berusia 19 tahun, ia selalu bermain dalam empat pertandingan.

Gelandang KMSK Deinze berhasil menyumbangkan satu gol dan memiliki statistik apik.

“Gelandang berusia 19 tahun ini bermain di berbagai posisi dan memimpin statistik dalam tekel, take-on, dan tembakan dari permainan terbuka. Menurut Opta, dia hanya kalah dari Jenner dalam penguasaan bola, tulis laporan ESPN.

Berikutnya ada Ivar Jenner yang juga tampil menonjol di lini tengah skuad Garuda. Gelandang berusia 20 tahun itu juga disorot karena selalu tampil dalam empat pertandingan.

Selain itu, karier Ivar Jenner cukup disorot karena pernah bermain di FC Utrecht dan bisa jadi incaran klub elite di masa depan.

Terakhir adalah Justin Hubner yang saat ini bermain untuk Wolverhampton Wanderers.

ESPN menyoroti bahwa Justin Hubner adalah pemain potensial karena ia tampil kuat di Premier League 2 sebagai kapten. Bek muda ini sudah masuk tim senior, namun belum menjalani debut.

Selain tiga pemain Timnas Indonesia, ada enam nama lagi yang disorot ESPN. Mereka adalah Ali Jasim, Jordy Bos, Vahdat Hanonov, Abdullah Radif, Talal Haji, dan Ali Olwan.