Ungkap Kejadian Paling Memalukan di Malaysia, Rina Nose Banjir Dukungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Rina Nose berbagi pengalaman paling memalukan dalam hidupnya. Hal itu terjadi saat ia tampil di ajang pencarian bakat Malaysia, Big Stage 2023.

Pada awalnya, Rina Nose yang menjadi pembawa acara sempat menampilkan bakat menyanyinya di atas panggung. Artis serba bisa itu membawakan Love On Top yang dipopulerkan oleh Beyonce.

Namun ternyata ada kesalahan pada penampilannya yang menurutnya sangat fatal. Rupanya dia tidak bernyanyi mengikuti musik. Bernyanyi lebih cepat dari seharusnya.

Tak hanya sekali, Rina melakukan kesalahan itu berkali-kali. Beruntung tim backing band bergerak cepat dan mengoreksi nyanyian Rina.

Gara-gara kejadian itu, presenter berusia 35 tahun itu menjadi resah hingga tak bisa tidur. Meski sudah berakhir, ia terus menyalahkan dirinya sendiri.

“Alih-alih dikubur dalam kekhawatiran yang tak ada habisnya! Setelah dua hari tidak bisa tidur karena kejadian ini, saya memutuskan untuk menjelaskan kejadian memalukan ini!” tulis Rina Nose di Instagram, Rabu (12/7/2023).

“Dan saya akui bahwa kejadian memalukan ini disebabkan oleh kesalahan yang saya buat sendiri tanpa bisa mengetahui penyebabnya. Karena semua persiapan sudah dilakukan dengan matang! Namun tiba-tiba terjadi sesuatu yang tidak terduga!” katanya lagi.

Meski sudah menjadi artis senior, Rina Nose tak memungkiri apapun bisa terjadi dengan penampilannya di atas panggung. Oleh karena itu, Rina menyebut acara tersebut sebagai ‘Magic of the Stage’.

Melihat kejadian yang diungkap Rina Nose, netizen banyak yang bereaksi. Bukan menghina, tapi netizen ramai-ramai memberikan dukungan kepada istri Josscy Vallazza Aartsen itu.

“Bagus banget sih, pas nonton di studio nggak keliatan sama sekali, terpental,” kata akun @paja***.

“Biarpun Rina yang salah nyanyi nggak masalah, tapi karena dia perfeksionis jadi khawatir,” kata akun @sef***.

“Nah Tea Rina, pura-pura merinding pun tidak benar. Lebih baik lagi, aku ingin menangis,” tulis akun @tria***.

“Masih yang terbaik! Jangan khawatir! Performanya sudah meledak! (memukau)” ujar seorang fans asal Malaysia.