Unggah Foto Keluarga Baru, BCL Digeruduk Warganet: Anak-anaknya Tiko Mana? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari (BCL) kini tengah berbahagia dengan suami barunya, Tiko Aryawardhana. Terbaru, penyanyi berusia 40 tahun itu mengunggah potret bersama keluarga barunya.

Keluarga (keluarga), tulis Bunga Citra Lestari sebagai caption, Selasa (5/12/2023).

Pada gambar pertama, BCL terlihat berpose bersama Tiko Aryawardhana dan putranya, Noah Sinclair. BCL dan Tiko di kanan dan kiri sedangkan Noah berdiri di tengah.

Pada gambar kedua hingga kelima, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana berfoto bersama orang tua, keluarga besar, dan kerabatnya. Bahkan keluarga Sinclair sempat berfoto bersama.

Seluruh anggota keluarga tampak serasi mengenakan gaun pengantin BCL dan Tiko. Mereka pun menunjukkan senyum bahagia bersama.

Namun dari seluruh foto bersama anggota keluarga, tak ada satu pun potret Bunga Citar Lestari dan Tiko Aryawardhana bersama ketiga anak Tiko dari istri sebelumnya, Arina Winarto.

Anak Tiko Aryawardhana diduga tak hadir di pernikahan ayahnya. Namun belum diketahui alasan pria berusia 43 tahun itu tidak melibatkan ketiga putrinya.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]

Karena itu, netizen menelusuri kolom komentar unggahan tersebut dan mencari keberadaan ketiga anak Tiko Aryawardhana yang kini juga merupakan anak BCL.

Penyanyi itu juga dituding menelantarkan putra suaminya.

“Di mana anak Mas Tiko, Abang Unge? Kenapa tidak diundang?” komentar akun @ina***.

“Di mana anak Tiko? Ya Tuhan, semoga dia menjadi sosok ayah yang baik untuk Noah,” kata akun @fio***.

“Mereka punya anak suami yang mana? Kenapa tidak mengundang Noah saja?” tulis akun @sil***.

“Mudah-mudahan segera ada foto BCL bersama anak Tiko dan Noah juga,” tambahkan akun @isna***.

Namun belum ada keterangan jelas dari BCL dan Tiko Aryawardhana terkait keberadaan putri Tiko di hari pernikahan ayahnya. Namun hak asuh ketiga anak Tiko dipastikan jatuh ke tangan Arina Winarto.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Hotel Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). Hal ini seiring dengan kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan pada awal Desember mendatang.

Kabar pernikahan kedua BCL pertama kali diungkap staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati beberapa waktu lalu.

Sedangkan Tiko Aryawardhana merupakan seorang duda yang bercerai pada tahun 2021. Ia menceraikan Arina Winarto setelah menikah pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, Tiko dan Arina dikaruniai tiga orang putri.