Link Live Streaming Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Luton Town vs Arsenal di Premier League pekan ke-15. Laga di Kenilworth Road Stadium, Luton, Rabu (12/6/2023), kick off pukul 03.15 WIB.

Luton Town akan menghadapi pertandingan sulit saat menjamu pemimpin Liga Premier Arsenal. Apalagi di Premier League musim ini, Luton Town baru dua kali menang, sedangkan Arsenal hanya kalah satu kali.

Sementara itu, Arsenal juga sedang dalam performa bagus. Arsenal telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menyebut ini menjadi modal penting skuadnya menghadapi Luton Town di Stadion Kenilworth Road, Luton.

Bagus sekali, artinya tim punya gol. Mereka datang dari tempat berbeda dan itu semakin sulit diprediksi dan para pemain juga bersemangat untuk mencetak gol, jelas Arteta dilansir Antara.

“Tahun lalu kami mengalami hal serupa, kami berbagi tujuan dengan cara yang baik dan itu harus terus kami lakukan,” lanjutnya.

Berkaca dari performa tersebut, wajar jika Arsenal difavoritkan membawa pulang tiga poin dari markas Kenilworth Road di Luton Town.

Laga Luton Town vs Arsenal di Liga Inggris bisa disaksikan langsung di Video. Ini tautannya.