Unggah Foto Bareng Raffi Ahmad dan Bos TV, Ivan Gunawan Diduga Punya Program Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivan Gunawan sepertinya tak menyesali keputusannya meninggalkan acara televisi Brownis. Pasalnya, ia mengaku bisa menjalankan bisnis lain yang sempat tertunda.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga mendapat tawaran liburan ke luar negeri dari bos MS Glow, Maharani Kemala.

Tak berhenti sampai disitu, Ivan Gunawan baru-baru ini membagikan sebuah foto yang diyakini bisa menjadi perjalanan baru karirnya di dunia pertelevisian. Pasalnya dalam foto tersebut terdapat Raffi Ahmad dan Atiek Nur Wahyuni ​​​​​​selaku CEO Trans TV dan Trans 7.

Momen tersebut dibagikan melalui Instagram Ivan Gunawan pada unggahan terbarunya.

Dalam unggahan tersebut, Ivan Gunawan terlihat mengenakan setelan jas berwarna biru dan tas Hermes berwarna senada. Di sebelahnya ada Atiek Nur Wahyuni ​​​​yang mengenakan jas berwarna ungu sambil membawa tas berwarna hitam.

Sedangkan Raffi Ahmad tampil dengan setelan jas berwarna hitam dipadukan dengan kaos abu-abu. Dia juga memakai kacamata dan topi. Ketiganya berfoto di salah satu tempat makan dengan latar belakang bangunan dan langit cerah.

“Hari yang indah,” tulis Ivan Gunawan sebagai caption.

Berfoto bersama Raffi Ahmad dan Atiek, beragam spekulasi mulai dilontarkan netizen. Tak sedikit yang mengira Ivan Gunawan akan membuat program baru bersama Sultan Andara.

“Wah, acara baru bareng Raffi Ahmad ya?” tanya seorang netizen.

“Kalau Kak Igun sudah menemukan A Raffi Fix, dia akan memulai proyek baru. semoga beruntung,” komentar warganet lainnya.

Gaya OOTD Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

“Bismillah, program baru,” imbuh warganet berbeda.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan baru-baru ini keberatan dengan KPI.

Pasalnya, KPI pernah menegur acara TV Brownies karena penampilan Ivan Gunawan yang dianggap seperti perempuan di salah satu segmen programnya.

Karena itu, Ivan Gunawan memilih keluar dari Brownis agar tetap bisa mengekspresikan gaya fashionnya. Ia pun protes dengan mengunggah video berisi deretan selebriti lain yang berjilbab alias Tengkolok.