Undang Pinkan Mambo ke Podcastnya, Deddy Corbuzier Mengeluh Capek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Deddy Corbuzier berbagi cerita tentang pengalaman membuat podcast bersama Pinkan Mambo. Ia menyebut sesi itu sebagai momen melelahkan.

“Capek banget,” ungkap Deddy Corbuzier di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (3/8/2023).

Dari 30 menit sesi podcast bersama Pinkan Mambo, Deddy Corbuzier mengaku sama sekali tidak mendapat jawaban seputar masalah sang artis dengan putrinya MA.

“Saya juga nggak mendapatkan jawabannya kan,” kata Deddy Corbuzier.

Hanya saja, Deddy Corbuzier tidak merasa kesal atau menyesal memberi wadah bagi Pinkan Mambo berbicara tentang masalahnya. Ia malah terhibur dengan pola pikir eks duo Ratu yang sedikit berbeda dari orang kebanyakan.

“Saya nggak kesel. Sama siapa pun bintang tamunya, saya menikmati. Cuma lucu,” tutur Deddy Corbuzier.

“Contohnya, waktu dia mengatakan, ‘Saya adalah seorang ibu yang paling baik di muka bumi ini. Nggak ada ibu yang lebih baik dibandingkan saya’. Saya lawan dong. Kalau gitu ibu dia nggak lebih baik dari dia, ibu saya nggak lebih baik dari dia. Ya kayak gitu,” sambung sang presenter.

Deddy Corbuzier juga tidak mau ikut-ikut menghakimi Pinkan Mambo. Ia merasa harus tahu akar permasalahan sebenarnya terlebih dahulu sebelum menentukan sikap.

“Kalau make sense atau nggak, kan tergantung orangnya. Mungkin bagi dia make sense. Jadi sulit menilainya. Saya kan juga nggak tahu keadaan yang ada di keluarga itu seperti apa,” ucap Deddy Corbuzier.

Sebagaimana diketahui, Pinkan Mambo kembali mendapat panggung imbas permasalahan dengan MA. Baik di televisi atau YouTube, perempuan 42 tahun diberi kesempatan menjawab tudingan MA soal tidak membela anaknya sendiri saat mengalami kejahatan seksual.

Terbaru, Deddy Corbuzier lewat podcast Close The Door ikut memberi kesempatan bagi Pinkan Mambo untuk berbicara. Hanya saja, pernyataan pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap selama podcast tetap tidak menjawab akar permasalahan awal dengan MA.