Umumkan Mau Nikah Tahun Depan, Siapa Calon Istri Billy Syahputra? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Billy Syahputra tak hanya ingin fokus berbisnis di 2024 saja. Ia pun mengumumkan rencana melenggang ke pelaminan.

Insya Allah tahun depan kami berencana menikah, kata Billy Syahputra di kawasan Kelapa Pondok, Jakarta, Minggu (24/12/2023).

Rencana Billy Syahputra untuk turun ke pelaminan tahun depan sudah diketahui keluarganya. Sang ayah, Nur Rachman mengaku mengenal calon istri Billy.

Billy Syahputra di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Minggu (24/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Cukup,” jelas Nur Rachman.

Mendengar perkataan ayahnya, Billy Syahputra langsung bergegas menjelaskan bahwa Nur Rachman hanya bercanda. Hingga saat ini, Billy belum menemukan kekasih baru.

“Belum,” kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra kemudian menjelaskan, rencana pernikahan yang dituju adalah saat dirinya sudah menjadi pasangan kembali. Jika dirasa sudah tepat, Billy tak segan-segan melangkah ke pelaminan.

“Misalnya kalau sudah ketemu jodoh, nggak usah nunggu lama lagi, tahun depan baru nikah,” jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Minggu (24/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Billy Syahputra di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Minggu (24/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Billy Syahputra pun meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat terkait hal ini. Artis tersebut menyadari bahwa usianya sudah tidak muda lagi dan harus segera menikah.

“Doa saja, oke?” kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra pun tak lupa mendoakan kedua orang tuanya agar diberikan kesehatan dan umur panjang. Ia ingin disaksikan langsung oleh mereka saat berjalan menuju pelaminan nanti.

“Kalau orang tua Billy berumur panjang, maka orang tua bisa melihat Billy menikah dan melihat cucunya dari Billy Syahputra,” harap Billy Syahputra.

Sebelumnya Billy Syahputra bercerita tentang target yang ingin dicapainya di tahun 2024. Pengembangan bisnis kuliner menjadi prioritas Billy.

Billy akan terus berkembang di dunia usaha, mudah-mudahan mengakar, kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra sendiri memulai bisnis seblak pada tahun 2023. Ia sempat terpikir untuk beralih profesi karena tak tahan langsung dicap artis oleh netizen.

“Daripada bikin pusing, lakukan saja,” aku Billy Syahputra.