Ultah ke-58, Rumah Shah Rukh Khan Dibanjiri Ribuan Penggemar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shah Rukh Khan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada 2 November 2023. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Shah Rukh Khan masih menjadi aktor nomor satu di Bollywood.

Buktinya, di malam ulang tahunnya, rumah Shah Rukh Khan didatangi ribuan penggemar setianya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, mereka juga memberikan pujian kepada bintang film Dilwale Dulhania Le Jayenge itu.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Shah Rukh Khan tidak ingin mengecewakan para penggemarnya. Dari balkon rumahnya di Mannat, Mumbai, ayah tiga anak ini bertemu penggemar dan menyapa.

Shah Rukh Khan telah menjadi aktor favorit Bollywood selama hampir 30 tahun. Meski banyak pesaing dan nama baru di industri Bollywood, nama suami Gauri Khan sepertinya tak tergantikan.

Bahkan film-film Shah Rukh Khan pun nyaris gagal di box office. Bahkan, film Pathan yang rilis pada awal tahun 2023 ini menjadi salah satu film terlaris. Sedangkan Jawan yang tayang pada 7 September 2023 digadang-gadang menjadi film yang memecahkan rekor.

Di ulang tahunnya yang ke-58, Shah Rukh Khan pun menggelar pesta mewah di rumahnya. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa artis ternama Bollywood.

Sebut saja Salman Khan, Deepika Padukone, Ranveer Singh dan lainnya. Bukan hanya dari kalangan artis saja, namun tokoh-tokoh terkenal di India termasuk para atlet ternama.