Ultah Ke-38, Dewi Perssik Berharap Punya Rumah Tangga yang Samawa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik baru saja menginjak usia 38 tahun pada Sabtu (16/12/2023). Kata pelantun itu, tak ada perbedaan dari hari ulang tahunnya tahun lalu hingga saat ini, Depe sapaan akrabnya masih orang yang sama.

Tahun lalu saya sendirian, mungkin tidak ada yang berbeda, hanya nomor yang berbeda, kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2023).

Mantan istri Saipul Jamil ini sadar, sepanjang 37 tahun hidupnya, banyak tantangan hidup yang dihadapinya. Meski demikian, Depe bersyukur tubuh dan mentalnya kuat menghadapi semua itu.

Dewi Perssik pada acara pernikahan putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea di Balai Samudera, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Saya hanya bersyukur karena tubuh saya kuat, dan tentunya mental saya untuk menghadapi apapun yang terjadi dalam hidup,” kata Depe.

Namun Dewi Perssik punya keinginan khusus di zaman baru ini. Pelantun Mimpi Manis ini ingin menikah dan mempunyai rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah dan mempunyai anak.

“(Tujuan) rumah tangga yang setara, mempunyai anak pasti menjadi harapan setiap wanita,” kata Dewi Perssik.

Salah satu alasan Depe ingin menikah adalah karena ia sudah memulainya

“Saya berjuang seperti laki-laki, pagi, siang, malam, menari kesana kemari, jadi sudah waktunya, mungkin saya bisa membagi waktu,” ujarnya.

Dewi Persik [Instagram]
Dewi Persik [Instagram]

Sebagai informasi, Dewi Perssik sudah tiga kali menikah namun gagal. Yang pertama dinikahinya adalah Saipul Jamil, namun pernikahan tersebut hanya bertahan empat tahun.

Kedua, sang biduan menikah dengan Aldi Taher, namun lagi-lagi gagal setelah setahun menikah. Terakhir, Depe menikah dengan Angga Wijaya, manajernya sendiri saat itu. Namun, ia dan Angga bercerai setelah lima tahun.

Kini Dewi Perssik berpacaran dengan seorang pilot bernama Rully. Hubungan mereka pun kerap diwarnai drama, mulai dari Depe adu mulut dengan artis lain demi membela kekasihnya, hingga Rully ketahuan selingkuh.

Namun belakangan Depe masih terlihat jalan-jalan bersama Rully. Sang pilot pun hadir di pesta ulang tahun tersebut dan merayakan ulang tahun kekasihnya.