Tutup Pintu Mediasi, Inara Rusli Siapkan 5 Syarat Andai Virgoun Minta Rujuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli akan menghadiri sidang cerai pertamanya dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (17/5/2023) besok. Namun, dia tidak datang untuk berkonsultasi dengan suaminya.

“Sementara dia tetap hadir menghormati panggilan sidang. Tidak ada apa-apa. Mertua juga sudah turun tangan, jadi solid,” kata kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, dalam keterangan melalui sambungan telepon, Selasa (16/5). /2023 ). .

Inara Rusli bahkan menyiapkan lima syarat bagi Virgoun jika suatu saat ingin berbaikan saat bertemu di ruang mediasi.

“Saya dan tim sudah menyiapkan lima poin untuk prasyarat akhir yang akan dirujuk. Lima poin ini akan saya berikan secara tertulis kepada majelis hakim dan pengacara Virgoun,” kata Arjana Bagaskara.

Namun untuk saat ini, Inara Rusli dan tim hukum belum bisa membeberkan secara detail isi tuntutan Virgoun jika ingin rujuk. Mereka masih menunggu jadwal mediasi dengan musisi tersebut.

Itu nanti, setelah mediasi, kata Arjana Bagaskara.

Virgoun menolak menceraikan Inara Rusli pada 4 Mei 2023. Langkah itu diambil setelah Inara Rusli mengungkap dugaan perselingkuhannya di Instagram.

Virgoun telah membuat surat kesepakatan dengan Inara Rusli pada Agustus 2022. Ia siap cerai jika kedapatan berselingkuh dengan wanita lain.

Inara Rusli sebelumnya membeberkan dugaan perselingkuhan Virgoun sejak 2021. Di Instagram, ia merilis bukti percakapan hingga data transaksi pria 36 tahun yang diduga memenuhi kebutuhan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa.

Dalam keterangan yang dirilis Inara Rusli, Virgoun kedapatan melakukan transaksi yang diduga mengalir ke rekening pribadi Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa pada Juli 2021 hingga Agustus 2022. Jika dijumlahkan, seluruh transaksi Virgoun mencapai ratusan juta rupiah.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak.