Tunggu Kejutan Minggu Ini di Pondok Saya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa kali Celine Evangelista Ia disebut-sebut siap menjadi mualaf atau masuk Islam, lantaran kerap mengunggah foto dirinya berhijab di Instagram.

Namun Celine Evangelista tak pernah memberikan keterangan jelas apakah dirinya berniat masuk Islam atau tidak.

Gus Miftah Seperti yang diungkapkan salah satu orang dekat Celine Evangelista, ibu 4 anak itu akan memberinya kejutan pada pekan ini.

Gus Miftah mengungkapkan Celine Evangelista berencana datang ke Pondok Pesantren Ora Aji di Jogja akhir pekan ini.

Tunggu saja, minggu ini ada kejutan dari Celine Evangelista. Tanggal 24 Februari 2024 dia akan datang ke gubukku, kata Gus Miftah, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Rabu (21/2/2024).

Gus Miftah. (Spesial)

Sayangnya, Gu Miftah tak mau menceritakan tujuan Celine Evangelista datang ke pesantrennya terkait postingannya yang sering berhijab atau tidak.

Tunggu saja besok (terkait postingan soal hijab atau tidak). Kemarin di Istora katanya mau ke Jogja tanggal 24 Februari 2024, kata Gus Miftah.

Namun Gus Miftah mengungkapkan Celine Evangelista sudah cukup intens berkomunikasi dengannya sejak sebelum dekat dengan Marshel Widianto.

Gus Miftah mengungkapkan, janda 4 anak ini kerap berkonsultasi soal agama dan sudah lama menjadi bintang tamu di acaranya.

Sebab, sebelum dekat dengan Marcel, Celine sering berkomunikasi dengan saya. Ngobrol tentang agama juga. Dia juga menjadi bintang tamu di acara saya, jelas Gus Miftah.

Meski begitu, Gus Miftah meminta masyarakat menunggu kejutan terkait hal tersebut Mantan istri Stefan William apakah dia akan masuk Islam atau tidak akhir pekan ini di pesantrennya.

“Iya kita lihat tanggal 24 Februari 2024 (masuk Islam atau tidak),” kata Gus Miftah.