Tunangan dengan Arsyah Rasyid, Putu Ayu Saraswati Tak Terima Dituding Orang Ketiga Pevita Pearce – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putu Ayu Saraswati angkat bicara setelah dituduh sebagai orang ketiga dalam kisah asmaranya Pevita Pearce Dan Arsyah Rasyid.

Wanita dengan gelar putri Indonesia Environment 2020 buka-bukaan soal tudingan miring tersebut di kolom komentar akun Instagram-nya.

Putu Ayu Saraswati menanggapi komentar netizen yang menudingnya selingkuh dengan Arsyah Rashid.

“Beralih dari selingkuh ke pernikahan, mengerikan,” komentar netizen dalam unggahan aplikasi Putu Ayu Saraswati di Instagram.

Menanggapi tudingan tersebut, wanita calon dokter itu pun tak tinggal diam. Putu Ayu Saraswati nampaknya menegaskan tak pernah ikut campur dalam percintaan Pevita Pearce dan Arsyah Rashid.

Sambil bercanda, Putu Ayu Saraswati menjelaskan, dirinya “hanya” merebut Arsyah Rashid dari teman prianya. Ia pun mengaku gagal melakukan pencurian tersebut.

“Mengerikan, Satu-satunya yang mencuri Arsyah Rashid adalah Andry Susanto dan saya tidak berhasil karena kami masih berbagi (Satu-satunya orang yang saya curi dari Arsyah Rasyid adalah Andry Susanto dan saya bahkan tidak sampai di sana karena kami masih berbagi),” tambah Putu Ayu Saraswati.

Dugaan perselingkuhan ini tiba-tiba muncul di tengah pemberitaan lamaran Arsyah Rashid dan Putu Ayu Saraswati. Pasangan ini mengunggah momen bahagia mereka melalui akun Instagram.

Arsyah Rasyid melamar Putu Ayu Saraswati yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2020. [Instagram]

Dalam foto yang dibagikan, Arsyah Rashid tampak melamar Putu Ayu Saraswati saat berlibur di Jepang. Mereka berdua berfoto di tengah salju.

Kemesraan pasangan ini juga ditunjukkan saat melamar. Putu Ayu Saraswati tampak bahagia bahkan melompat dan memeluk kekasihnya.

Ada pula gambar cincin pinang berhiaskan berlian berukuran besar seolah menunjukkan keseriusan Arsyah Rashid melamar Putu Ayu Saraswati. Unggahan ini mendapat komentar luas dari warganet dan juga akun centang biru.

Senang sekali untuk kalian berdua kak!! Akhirnya,” tulis Dinda Chreseilla. “Ya Tuhan!! Selamat sayang,” komentar Yuki Kato. “Selamat kak,” tambah Lyodra Ginting.