Tuding Rully Pacar Dewi Perssik Selingkuh, Indah Sari Ditegur Barbie Kumalasari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barbie Kumalasari mengaku telah menegurnya Sari yang cantik agar tidak mengganggu hubungan romantis Dewi Persik atau Depe dengan kekasihnya, Ruli. Indah sebelumnya menceritakan kepada Rully bahwa dirinya selingkuh dengan seorang gadis di klub malam.

Menurut Barbie Kumalasari, Indah Sari sudah melampaui batas. Meski berteman dengan keduanya, ia tak segan-segan menegur Indah.

Rully tertangkap di diskotik Bali (Instagram)

Indah sudah keterlaluan, ada beberapa hal yang saya lihat sebelum Dewi mengomel di media sosial, ada postingan sindiran Indah, kata Barbie Kumalasari, dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Jumat (26/1/2024). .

Barbie Kumalasari pun meminta Indah Sari berhenti menggoda Dewi Perssik melalui media sosial.

“Aku bilang ke Indah, ‘Kamu juga tidak adil, Ndah. Kamu tahu Dewi tidak boleh disentuh. Jangan banyak bicara di media sosial, mengolok-olok Dewi’. Nah, itu awalnya, itu postingannya membuat Dewi marah sampai saat ini,” ujarnya. .

Karena Dewi merasa, ‘Kenapa aku diolok-olok’. Apalagi urusan pribadi, tidak perlu terlalu ikut campur, ”ujarnya.

Tak hanya sindiran di media sosial, beberapa wawancara Indah Sari juga dinilai menyudutkan Dewi Perssik.

“Ada wawancara Dewi bilang, ‘Berhenti saja.’ Iya entahlah, mungkin keadaan saat itu, wawancara Indah banyak yang terlalu kasar,” ujarnya.

Persoalan ini bermula saat Indah Sari mengaku memergoki Rully bersama wanita lain di Bali pada November 2023.

Indah Sari kemudian melaporkannya kepada Dewi Perssik melalui pesan singkat di Instagram.

Namun saat Dewi Perssik meminta bukti, Indah Sari tak langsung memberikannya. Ia meminta mantan istrinya Saipul Jamil menunggunya di Jakarta.

Makanya saat kejadian itu Dewi terus bilang, ‘Oke, posting saja apa yang kamu lihat’. Buktinya ada foto pasangannya, (tapi) dia sendirian, (berdiri). Jadi, mungkin itu itulah awal mula kekecewaan Dewi, kata Barbie.

Sementara Rully sudah membuat video penjelasannya. Di hadapan Depe, ia mengaku pernah bersama seorang wanita di klub malam, namun tidak selingkuh.