Tubuh Penuh Memar, Denise Chariesta Tunjukkan Bukti Dianiaya JK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta kembali menjadi sorotan, setelah mengungkapkan bahwa kekasihnya JK menolak bertanggung jawab atas anaknya yang belum lahir.

Denise Charesta juga menunjukkan beberapa bukti video JK yang sering memaki dan membuat onar di tempat umum. Bahkan, ada juga foto dan video pengusaha bunga ini mengalami kekerasan fisik.

Dalam foto dan video yang diunggah Denise Chariesta, kedua tangannya terlihat jelas memar. Namun, musuh bebuyutan Razman Arif Nasution itu tidak menjelaskan kekerasan fisik yang dilakukan JK dan tidak jelas penyebabnya.

“Saya sudah mencoba yang terbaik untuk bertahan dengannya sampai dia mulai bermain secara fisik dengan saya. Di sini, saya akan memberikan beberapa video dan foto dia yang membuat saya membiru karena alasan yang konyol juga,” kata Denise Charesta di YouTube-nya, Kamis (20/4/2023).

Denise Chariesta mengatakan, dirinya sudah berusaha sabar dan tabah dengan JK. Namun, pengusaha bunga ini tak tahan dengan kelakuan pacarnya yang kerap mengumpat di depan banyak orang.

Denise Chariesta mengalami kekerasan fisik (Youtube/Denise Chariesta)

“Apalagi tiap kali dia mabuk kan? Hampir setiap malam dia mabuk kan, dan dia mengoceh tidak karuan. Kalian bisa lihat sendiri videoku direkam malam hari, sebenarnya sudah aku potong-potong tapi orang-orang bisa lihat dia perilakunya agak aneh,” jelas Denise Charesta.

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga merasa seolah berkonflik dengan dirinya sendiri yang menciptakan citra sebagai pembela kebenaran di Indonesia.

Namun, wanita berusia 31 tahun ini tak bisa berbuat apa-apa saat JK membuat ulah di tempat umum dan membentak orang lain.

Denise Chariesta juga memperlihatkan video ketika JK mengacungkan jari tengahnya kepada orang-orang di mal saat sedang mabuk.

Ada juga video JK marah-marah ke resepsionis hotel, setelah beberapa kali diperingatkan agar tidak menggunakan lift karyawan.

“Ini seperti mengkontradiksi diri saya sendiri. Saya mengklaim diri saya di Indo, saya Denise pembela kebenaran. Namun, laki-laki saya seperti itu dengan orang lain,” kata Denise Chariesta.