Biar Aja Akta Anaknya di Luar Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta akhirnya mematahkan semua kebiasaan kekasihnya, JK, setelah ditelantarkan saat masih muda dan belum menikah.

Denise Chariesta mengatakan, awalnya mereka berencana mendapatkan akta nikah untuk dibuatkan akta kelahiran anak mereka.

Usai operator toko bunga itu meninggalkan Bangkok, JK kemudian menghubungi Frida, asistennya terkait kelanjutan akta nikah dan meminta tes DNA.

“Dia ngobrol dengan Frida ‘Saya tidak malu menggunakan hal-hal yang dilarang. Jadi tidak perlu malu memiliki anak di luar nikah. Silakan ambil semua tangkapan layar untuk bukti’,” kata Denise Chariesta membacakan isi pesan JK kepada dia. asisten, Frida di YouTube-nya, Kamis (20/4/2023).

Denise Chariesta mengatakan, barang yang dilarang adalah barang-barang yang diberikan JK saat liburan bersama seperti laptop, handphone dan lain-lain.

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Karena JK kewalahan, Frida mencoba menenangkan JK melalui obrolan dan memintanya untuk memikirkan nasib anak dalam kandungan Denise Chariesta sekarang. Namun, pria yang diduga mantan suami Jill Gladys itu justru menegaskan tak ingin menikah.

“Kalau sudah begitu tidak usah dipikirkan, sabar saja pak. Kita urus saja akta nikah untuk bayinya, ya? Katanya ‘tidak mungkin’,” lanjut Denise membacakan isinya. obrolan JK dan Frida. .

Dalam pesan tersebut, JK juga menceritakan bahwa ia telah mengurungkan niatnya untuk membuat akta nikah dan tidak peduli anak yang dikandung Denise Chariesta lahir dengan akta anak haram dan meminta tes DNA.

“Lalu dia bilang lagi ‘Jangan berurusan dengan surat-surat. Katakan saja saya akan membayar semua biaya untuk bayi. Kalau bukan untuk pernikahan. Biarkan akta nikah, yang penting saya bertanggung jawab untuk membiayai anak. Tapi, saya akan melakukan tes DNA setelah lahir’, lanjut Denise Charesta.

JK kemudian meminta asisten Denise Chariesta untuk menghapus semua konten YouTube yang menampilkan wajahnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta Frida untuk mengembalikan semua barang yang diberikannya kepada Denise Charesta.

Sebelumnya, kata Denise Chariesta, JK sering memakinya tanpa alasan. Pasalnya, pacarnya adalah seorang pecandu alkohol yang menyukai halusinasi dan emosi.