Tuai Kontroversi, Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Kepergok Merokok di Dalam Ruangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – aktris korea Selatan, Ji Chang Wook kini terperosok dalam kontroversi. Pasalnya, dia ketahuan melakukan vaping di dalam ruangan.

Karena itu, pemain Healer ini meminta maaf. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi, Perusahaan Musim Semi seperti dilansir Soompi pada Senin (12/2/2024).

“Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari,” memulainya.

“Konten di balik layar yang dimaksud mencakup adegan aktor Ji Chang Wook merokok di dalam ruangan. Adegan ini menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya tidak pantas,” lanjutnya.

Ji Chang Wook [Instagram/@jichangwook]

Spring Company mengungkapkan bahwa Ji Chang Wook menyesali perbuatannya.

“Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan dia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang,” jelas Spring Company.

Karena itu, dia meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian ini.

“Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemeran lainnya, dan penonton yang memberikan cinta terhadap drama ini,” ujarnya.

Ji Chang Wook berjanji kedepannya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

“Dengan mempertimbangkan kejadian ini, kami akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah terulangnya perilaku tidak pantas seperti ini di masa mendatang,” jelas Spring Company.

Seperti diketahui, kontroversi bermula saat cuplikan di balik layar drama Welcome to Samdalri diunggah.

Tampaknya menunjukkan Ji Chang Wook sedang merokok rokok elektronik di dalam ruangan. Meski tindakan ini dianggap ilegal di Korea.