David Da Silva Absen Bikin Gol di 4 Laga Terakhir Persib, Bojan Hodak Bilang Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak meragukan David da Silva di lini depannya. Striker asal Brasil itu belum mencetak gol dalam empat pertandingan, namun ia menyumbangkan satu assist di laga terakhir melawan Persis Solo.

Da Silva memberikan assist luar biasa atas gol Stefano Beltrame dan Ciro Alves yang membawa Persib unggul 2-0 pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24. Meski Persib akhirnya harus berbagi poin dengan Persis dengan hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Menurut saya dari segi serangan dia yang terbaik, tidak hanya mencetak gol dia juga bisa membantu Stefano dengan umpan silang yang bagus, juga membantu gol Ciro. Siapa pun yang mencetak gol, yang terpenting adalah kami mencetak gol,” ujar Bojan Hodak seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. [dok. Persib]

Baca juga: Cedera Pergelangan Kaki, Real Madrid dipastikan tanpa Jude Bellingham menghadapi RB Leipzig

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan, permasalahan Persib yang tidak mampu mencetak gol dalam tiga pertandingan kini mulai teratasi. Peran gelandang baru Stefano Beltrame mulai memberikan dampak positif. Bojan kini punya variasi baru yang terdepan.

“Permasalahan kami di lini depan mulai teratasi, sebelumnya ketika Stefano tidak banyak bermain, kami kesulitan di lini depan. Tapi sekarang segalanya terlihat lebih baik. Pemahaman antara dia dan David, Ciro dan Beckham cukup baik, ujarnya.

Jadi untuk menyerang saya senang sekali, apalagi di babak kedua (melawan Persis Solo) banyak pergerakan bagus, kami punya 20 tendangan dan tujuh, jelasnya.