Tua-tua Keladi, Untung Gala Terselamatkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai lengannya melingkari pinggang Barbie Kumalasari saat menonton konser, video Doddy Sudrajat berenang bersama wanita pun menjadi sorotan netizen.

Hal itu diketahui dari unggahan TikTok Barbie Kumalasari yang memperlihatkan dirinya asyik berenang bertiga bersama Doddy Sudrajat dan Indah.

Dalam video tersebut, Doddy Sudrajat juga terlihat sangat senang berenang dan berpelukan dengan Barbie Kumalasari dan Indah yang hanya mengenakan pakaian tipis.

Menurut Barbie Kumalasari, momen itu merupakan kado ulang tahun dirinya dan Indah untuk merayakan ulang tahun mendiang ayah Vanessa Angel.

“Hadiah Ayah adalah Doddy Sudrajat dan Indah duat merayakan ulang tahun Ayah di Jember malam ini,” kata Barbie Kumalasari melalui unggahan TikToknya, Senin (16/10/2023).

Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang Lucyana Fitri ditemukan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Sementara Mayang terlihat hanya diam dan tersenyum melihat tingkah ayahnya yang asyik berenang bersama wanita di depannya.

Sejumlah netizen kemudian meminta maaf atas kelakuan Doddy Sudrajat yang berenang bersama kedua wanita tersebut. Mereka pun menilai ayah Mayang Lucyana Fitri ini sangat menyayangi wanita.

“Astaghfirullah… untung Gala menjaga orang-orang baik keluarga Haji Faisal,” ucap @lisye**.

“Doddy digendong wanita,” kata @koto**.

“Pak Tua Taro,” ucap @rhamdhan***.

“Alhamdulillah Gala selamat, Tuhan Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,” kata @vielan**.