Trending di Twitter, Ziva Magnolya Kena Bully Netizen Usai Tampil Duet dengan Salma – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Ziva Magnolya mendadak jadi trending di Twitter usai digelar Grand Final Indonesian Idol XII. Ini mengikuti pro dan kontra dari duet antara Ziva Magnolya dan Salma.

Pasalnya, dalam duet tersebut Ziva Magnolya dianggap egois karena terlalu menonjol saat membawakan lagu ‘Peri Cintaku’.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 10 ini disebut terlalu banyak melakukan pembenahan sehingga Salma yang menjadi grand finalis tidak menonjol.

“Saya sangat kecewa dengan duet Ziva dengan Salma Peri Cinta malam ini, distribusinya tidak benar. Salma menang, kok klimaksnya di Ziva? Harusnya di Salma karena dia yang menang kompetisi,” kicau akun @ idi***, dikutip Selasa (16/5/2023).

“Aku pengen banget marah sama kontestan Salma yang dikomentari Ziva, untung om David ngingetin,” balas @iqb***.

“Suara Ziva dominan banget, Salma gak usah difitnah,” tambah @gtw***.

Namun, ada juga yang membela Ziva Magnolya. Menurutnya, dominasi Ziva Magnolya untuk menutupi suara serak Salma.

“Tweet trending wkwk. Banyak yang benci Ziva padahal Ziva gak peduli sama dirinya sendiri. Ziva itu satu-satunya yang bantu Salma karena Salma sakit banget dan suaranya serak, jadi lebih ke bagian Ziva,” jelas @nji** *.

Penampilan Ziva Magnolya di malam grand final dipuji juri. Apalagi, teknik riff and run singing khas Ziva Magnolya dirilis malam itu.

“Ziva, riff dan run mu semakin matang,” kata Rossa memuji Ziva Magnolya.

“Astaga, ya Tuhan. Ziva, improvisasimu semakin dewasa dan profesional. Aku masih ingat bagaimana kamu di atas panggung sebelumnya,” kata Anang Hermansyah.

Meski begitu, juri justru memuji Salma. Ziva Magnolya pun mengapresiasi Salma yang santai meski dalam kondisi kurang sempurna.

“Salma sama, aku bilang kamu punya aura yang sama dengan Ziva Magnolya,” kata Anang Hermansyah.

“Salma malam ini juga keren banget, kalem banget,” kata Ziva Magnolya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Ziva Magnolya setelah banyak netizen yang kecewa dengan penampilannya bersama Salma.