Tonton Alshad Ahmad Live Instagram, Tiara Andini dan Sepupu Raffi Ahmad Masih Pacaran? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah lama bungkam terkait kasus Nisya Asyifa, Alshad Ahmad kembali dikabarkan selingkuh dengan Tiara Andini.

Dugaan ini muncul setelah akun penggemar Alshad Ahmad melakukan live Instagram bersama dirinya yang sedang melakukan video call dengan seseorang.

Saat itu, Tiara Andini kedapatan bergabung di akun Instagram live fans Alshad Ahmad @alshadahmad_indonesia.

Kemudian, admin akun tersebut juga sempat menyapa seseorang yang sedang video call dengan Alshad Ahmad dan menceritakan tentang konser Suga BTS pada Mei 2023 lalu.

“Hai, kenapa kita tidak melihat Suga tadi malam?” tanya Teh Putri, pengelola akun @alshadahmad_indonesia kepada orang yang sedang melakukan video call dengan Alshad Ahmad seperti dilansir TikTok yang diunggah @at_alshattiara.27, Selasa (4/7/2023).

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. [Instagram]

Alshad Ahmad kemudian menjelaskan bahwa suara orang yang melakukan video call dengannya hanya terdengar melalui Airpods dan orang tersebut sedang berada di pusat perbelanjaan.

“Ini (suara) ada di airpods, hanya di mal saja,” kata Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad juga mengatakan bahwa orang yang di video call dengannya juga akan pergi ke Bandung.

Bahkan, sepupu Raffi Ahmad pun tak menghiraukan orang tersebut juga ikut dalam perjalanan tersebut.

“Nanti mau ke sini (Bandung). Jalan kaki, eh jalan kaki,” kata Alshad Ahmad.

Netizen menduga orang tersebut adalah Tiara Andini, karena penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu juga pernah menghadiri konser Suga BTS pada Mei 2023 lalu.

Tak hanya itu, Tiara Andini juga hadir di pusat perbelanjaan untuk merayakan ulang tahun adiknya. Kemudian, ia melanjutkan perjalanannya ke Bandung saat Alshad Ahmad melakukan siaran langsung di Instagram bersama para penggemarnya.

Gara-gara itu, netizen menduga Tiara Andini dan Alshad Ahmad masih berpacaran. Apalagi, penyanyi asal Jember itu juga langsung bergabung di Instagram.

“Wah berasa Tiara duda om, anaknya nanti jadi ibu tiri, penyemangat buat fansnya @deddycruiser,” kata @meilawati***.

“Sulit karena dia seorang sultan,” tambah @cancer***.

“Juga di postingan tiara IG masih ada Alshad begitu juga sebaliknya,” tambah @shyyn**.