Tolak Rujuk dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah: Demi Kebahagiaan Aku – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan suami istri Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan bercerai setelah menjalani mediasi di pengadilan. Disebutkan, alasan perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah karena tidak cocok dan sering bentrok sejak 2020.

Namun, Inge Anugrah memilih bungkam ketika disinggung alasan keduanya kerap berantem.

“Alasannya, kita sama-sama tahu. Dan sebenarnya sudah lama kita tidak bertengkar,” kata Inge Anugrah usai sidang mediasinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Inge Anugrah merasa sudah waktunya bercerai. Dia mengatakan itu semua untuk kebahagiaannya sendiri.

Ari Wibowo (tengah) usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Sebenarnya saya tidak tahu, saya benar-benar merasa harus pergi, untuk kebahagiaan saya sendiri juga,” kata Inge Anugrah.

Saat ditanya nasib anak-anaknya, Inge Anugrah punya jawaban tersendiri. Menurutnya, sang bayi sudah memahami masalah yang dihadapi orangtuanya.

“Anak-anak lebih besar, kami sudah membicarakannya dan kami mengerti bahwa kami ingin berpisah, kami ingin berpisah,” kata Inge Anugrah.

Selain itu, ia memastikan bahwa dirinya tetap menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya. Begitu pula dengan Ari Wibowo.

“Seperti yang saya bilang, saya dan Ari sudah selesai di sini. Tapi (kami) akan tetap berusaha menjadi orang tua yang terbaik untuk mereka,” jelasnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah sebelumnya sudah dua kali menjalani sidang mediasi namun berakhir dengan kegagalan. Keduanya sepakat untuk menolak berdamai.

Rencananya sidang cerai akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan gugatan yang jadwalnya belum ditentukan.