Tolak Disebut Masih Galau, Reza Arap Tegaskan Sudah Move On dari Wendy Walters – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabarnya Reza Arap sudah move on dan punya pacar baru bernama Rachel Florencia. Baru-baru ini, Arap membenarkan bahwa dirinya telah move on dari mantan istrinya, Wendy Walters.

Semua berawal dari postingan Reza Arap yang menampilkan lirik lagu Sasha Alex Sloan “Dancing With Your Ghost”. Gara-gara postingan itu, Reza dianggap belum move on dari mantan istrinya.

Postingan Reza Arap (Instagram Reza Arap)

“Masih percaya kamu masih sayang sama dia (kalau masih sayang),” komentar seorang netizen.

Komentar netizen tersebut rupanya cukup mengganggu Reza Arap untuk memberikan penjelasan melalui Instagram Story.

Tidak mau menjelaskannya lain kali, Arap kemudian bersikeras bahwa dia telah memberikan hatinya kepada orang lain.

“Tidak akan mengulangi ini lagi di masa depan (tidak akan menjelaskannya lagi di masa depan) tetapi saya hanya akan memberi tahu Anda (tetapi saya memberi tahu Anda) bahwa hati saya sudah ada di tangan orang lain (bahwa hati saya adalah udah di tangan orang lain) ). tangan),” tulis Reza Arap pada Minggu (26/3/2023).

Reza Arap (Instagram/@ybrap)
Reza Arap (Instagram/@ybrap)

Sebelum ini, potret Reza Arap bersama Rachel Florencia tentu saja mengundang kehebohan publik. Pasalnya, Reza Arap dan Wendy Walters baru resmi bercerai pada November 2022.

Belum lagi pengakuan Wendy Walters soal perselingkuhan Reza Arap yang berulang kali menjadi salah satu penyebab perceraian. Terkait kekasih baru Arap, Wendy belum memberikan komentar apapun hingga berita ini diturunkan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi