Titiek Soeharto Disapa Prabowo, Didit Hediprasetyo Mesem-Mesem di Tengah Riuh Pendukung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Unggul berdasarkan hasil perhitungan cepat, Prabu Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato pertamanya di hadapan pendukungnya di Istora Senayan, Rabu (14/2/2024) sore.

Di atas panggung, Prabowo menyapa para pendukungnya, mulai dari petinggi partai koalisi, relawan hingga orang-orang berpengaruh.

Tak lupa, calon presiden nomor urut 02 pun turut berjabat tangan dengan mantan istrinya, Poin Soeharto. Begitu namanya dipanggil, putri presiden kedua RI Soeharto itu langsung berdiri dan melambai sambil tersenyum.

Titiek Soeharto tersenyum cerah saat menghadiri pidato Prabowo-Gibran menanggapi quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). (YouTube/MetroTV)

Menariknya, para pendukung Prabowo bersorak histeris saat mendengar nama Titiek Soeharto disebut mantan suaminya. Anak tunggal mereka Didit Hediprasetyo tampak tersenyum.

Sebelum Titiek Soeharto, momen menarik juga terjadi saat Prabowo menyapanya Deddy Corbusier dari panggung.

Deddy yang sedang duduk bersama influencer lainnya langsung berdiri saat namanya dipanggil.

Sambil bercanda, Prabowo meminta Deddy melepas topi yang dikenakannya.

“Lepaskan topimu, tampil memukau,” kata Prabowo disambut gelak tawa para pendukungnya.

Deddy Corbuzier dan Prabowo Subianto saat dianugerahi gelar tituler (instagram @martercorbuzier)
Deddy Corbuzier dan Prabowo Subianto saat dianugerahi gelar tituler (instagram @martercorbuzier)

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Istora Senayan dengan mobil Alphard berwarna putih.

Deddy Corbuzier dan istrinya, Sabrina Chairunnisa, mengikuti konvoi Prabowo-Gibran dari kediaman Prabowo di Kertanegara.

Keluar dari mobil, Prabowo Subianto disambut dengan gemuruh oleh para pendukungnya. Banyak yang ingin berjabat tangan atau memeluk calon presiden tersebut.

Sampai di atas panggung, Prabowo Subianto langsung memeluk Raffi Ahmad. Ini sepertinya merupakan kemenangan kampanye sejauh ini.

Raffi Ahmad tentu menjadi bagian dari tim sukses Prabowo – Gibran. Bahkan pada pemungutan suara hari ini, Rabu (14/2/2024), suami Nagita Slavina masih terus melakukan promosi.

Raffi Ahmad memberi hormat dua jari saat hendak memilih.

Oke, kata Raffi Ahmad di TPS Pangkalan Jatibaru, Depok, Jawa Barat.