Tisya Erni Disuruh Beli Bunga, Aden Wong Tak Terima sampai Maki-Maki Istrinya Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Warga negara Korea Selatan Amy yang baru-baru ini menjadi viral setelah mengungkap perselingkuhan suaminya, Aden Wongdengan pedangdut Tisya Erniakhirnya muncul di depan umum.

Tampil di podcast Denny Sumargo baru-baru ini, Amy menceritakan bagaimana suaminya memarahi dirinya dan ayah kandungnya hanya karena Tisya Erni. Kejadian itu bermula saat Amy meminta bantuan untuk membeli bunga.

Amy – Tisya Erni.

Saat itu, yang diketahui Amy, Tisya Erni adalah asisten pribadi suaminya. Jadi tugasnya adalah membantu mengelola kebutuhan tersebut.

Jadi mertua saya butuh bunga khusus untuk beribadah. Agamanya Budha, jadi butuh bunga melati dan lain-lain, kata Amy, dikutip Kamis (7/3/2024).

Alasan Amy meminta bantuan Tisya Erni karena ia dan mertuanya belum bisa berbahasa Indonesia karena baru pindah dari Singapura.

“Jadi kami selalu menelponnya, atau kalau ketemu saya tanya apakah dia bisa membantu kami,” kata Amy.

Namun, hal ini berubah menjadi bencana. Tisya Erni mengadu kepada Aden Wong terkait permintaan bantuan Amy dan ayah kandungnya.

“Terus tiba-tiba dia (Aden Wong) pulang. Dia terus memarahi saya dan mertua, ‘kamu tidak boleh memperlakukan dia seperti itu. Dia bukan pembantu, dia asisten pribadi saya’,” kata Amy menirukan. perkataan suaminya.

Ayah Amy dan Aden Wong terkejut dengan reaksi tersebut. Mereka terkejut karena sang suami tidak pernah semarah ini.

Ibu empat anak ini pun menduga Tisya Erni mengadu ke Aden Wong.

“Terus kita seperti, ‘kenapa kamu marah sekali?’. Kami coba tebak kenapa dia marah, mungkin dia (Tisya Erni) mengadu ke dia. (Padahal) menurutku itu tugas asistennya,” ujarnya.

Sejak saat itu, Amy dan mertuanya semakin curiga dengan hubungan Aden Wong dan Tisya Erni. Sebab, sang suami terlihat sangat protektif terhadap wanita yang diakuinya sebagai ‘penolongnya’.