Berita Presiden Palestina Mahmoud Abbas Ikut Beri Selamat kepada Prabowo

by


Jakarta, Pahami.id

Presiden Palestina Mahmud Abbas mengucapkan selamat kepada calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto, peraih suara terbanyak pada Pilpres Indonesia 2024.

“Dengan senang hati kami sampaikan ucapan selamat yang setulus-tulusnya kepada Yang Mulia yang telah mendapat kepercayaan dari saudara-saudara kita di seluruh Indonesia dan memenangkan pemilihan presiden,” kata Abbas dalam suratnya kepada Prabowo, Minggu (25/3).


Abbas mendoakan sukses dan sejahtera bagi Prabowo dalam mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya kelak. Ia pun berharap impian Indonesia bisa tercapai di bawah kepemimpinan Prabowo.

“Negara kami terikat oleh ikatan persaudaraan historis yang kuat, dan kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Yang Mulia dan meningkatkan jalur kerja sama dan koordinasi di antara kami, sehingga membuka cakrawala baru,” tulis Abbas.

“Kami juga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan kuat Indonesia terhadap perjuangan Palestina dan rakyatnya,” lanjut Abbas.

Pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memimpin penghitungan suara semasa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pilpres 2024.

Hingga Rabu (6/3), pasangan Prabowo-Gibran memperoleh 75.361.187 suara atau 58,82 persen.

Sejumlah pimpinan negara pun ramai memberikan ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran atas perolehan suara tersebut.

Mereka antara lain Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr, Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, PM Australia Anthony Albanese, PM Belanda Mark Rutte, dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

(blq/baca)

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);