Tisya Erni Diduga Rebut Suami WNA, Dulunya Dicurigai Jadi Selingkuhan Sule – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok pejuang Tisya Erni Belakangan menjadi perbincangan publik setelah beredar rumor bahwa ia adalah pemeras atau pelaku.

Tisya Erni dituding mencuri suami bule asal Korea Selatan, Amy. Amy mengaku rumah tangganya dirusak oleh pelaku berinisial TE dan bergelar artis.

Amy mengklarifikasi persoalan tersebut secara langsung melalui thread di Twitter/X pada Minggu (3/3/2024).

Potret Seksi Tisya Erni (Instagram/@erni_tisya)

“Saya mengetahui suami saya selingkuh dengan seorang wanita yang katanya PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang terlibat kasus prostitusi),” tulis Amy.

Jauh sebelumnya, Tisya Erni ternyata juga pernah menjalin hubungan dengan seorang komedian Sula dan mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Saat itu, Tisya Erni mengaku dekat dengan Sule sebelum komedian itu menikah dengan Nathalie Holscher. Beredarnya kabar tersebut membuat masyarakat menuding ayah Rizky Febian selingkuh.

“Awalnya DM gitu. Iya aku juga begitu, pasti follow orang-orang yang udah punya nama di dunia entertainment. (Sule) ajarin aku kerja, rutinitasnya kayak apa, follow aku aja. , nanti aku follback aja ngobrolnya,” kata Tisya Erni.

Tisya Erni mengaku Sule memperlakukannya persis seperti saat mendekati Nathalie Holscher.

Sule pun disebut sempat meledeknya karena berpakaian vulgar di media sosial.

“Iya betul (kata Sule), ‘Gue nggak mau ada yang bimbing lo, atau enaknya jomblo. Kamu terlalu kasar, mungkin di IG bakal banyak cowok yang main-main’,” imbuhnya. .

Tisya Erni pun menunjukkan bukti DM dari Sule.

Tak ingin kabar tersebut tersebar lebih jauh, Sule menjelaskan, DM tersebut ia kirimkan sebelum dirinya bersama Nathalie Holscher, sehingga tidak bisa disebut selingkuh.

“Aku mau klarifikasi soal ini. Ada yang bilang aku jatuh cinta, ada modelnya. Aku kenal dia, tapi yang dia bilang itu DM Instagram Agustus 2019. Itu fitnah. Jadi aku tidak ada hubungan apa-apa lagi.” dibandingkan dengan istriku,” kata Sule.