Tips Agar Suami Tak Selingkuh ala Nia Ramadhani, Tidak Hanya Percantik Diri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nia Ramadhani diketahui sudah belasan tahun menikah dengan Ardi Bakrie. Artis cantik tersebut baru-baru ini mengungkap tips agar sang suami tidak selingkuh.

Pemeran Siska dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut hadir di podcast TS Talks pada kanal YouTube TS Media awal Agustus 2023. Sebagai host, Gofar Hilman penasaran mengenai artikel yang membahas bahwa Nia Ramadhani mempercantik diri agar suami tidak selingkuh. Nia Ramadhani menjawab bahwa hal itu sepertinya tidak relevan apabila melihat fenomena zaman sekarang.

Kamu pernah bilang kan di artikel misalnya mempercantik diri biar suaminya nggak selingkuh katanya?” tanya Gofar Hilman. “Yah sebenarnya sih itu salah satu usaha kita aja ya. Cuma kalau masalah selingkuh atau nggak, kalau kita melihat keadaan sekarang ya nggak bisa diatur ya. Nggak ada manual book-nya harus kayak gimana supaya tidak terjadi sebenarnya,” jawab Nia Ramadhani dikutip dari YouTube TS Media.

Menurut Nia, selain mempercantik diri, terdapat tips lain yang cukup penting. Ia menilai bahwa suasana yang nyaman sangat penting agar pasangan tidak selingkuh.

Sebenarnya yang aku rasa sih, ciptain suasana yang nyaman aja di rumah,” sambung Nia Ramadhani. Nia mengungkap bahwa dirinya pernah berada pada fase di mana ia bisa saja berpisah dengan Ardi Bakrie. Namun mereka bisa memperbaiki komunikasi sehingga nyaman satu sama lain.

Nia Ramadhani di podcast TS Talks. (YouTube/ TS Media)

Aku mulai nyaman bergaulnya sama teman nih, bukan sama kamu. Aku ngomong, karena aku takut yang kayak orang-orang bilang kan katanya suka lebih nyaman. Entar takutnya ada orang lain lagi kayak gitu kan. Jadi akhirnya ngomong kayaknya kamu harus perbaiki diri dan kamu harus lebih kenal aku. Tolong pelihara aku. Bukan berarti aku seorang istri dan aku akan selalu ada di sini,” ungkap Nia.

Wanita dengan tiga anak tersebut mengaku salut kepada Ardi Bakrie karena sang suami mengerti perasaannya. “Sampai dia nanya ‘gimana caranya, aku pengen tahu?’. Nah makanya yang aku hargai dari Ardi tuh dia selalu mau belajar tentang aku. Pengen tahu aku tuh sukanya gimana,” sambungnya.

Nia Ramadhani ternyata baru mengetahui bahwa banyak beban pikiran yang menghantui Ardi Bakrie. Ia merasa semacam terdapat penghalang sehingga mereka enggan terbuka satu sama lain.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ternyata banyak beban-beban pikiran dia yang selama aku menikah pun dia nggak bisa cerita sama aku. Dia saat itu nggak merasa aku adalah tempat yang aman buat dia cerita. Nah itu kasihan juga ternyata dia. Dan aku yang selama ini pengen cerita nggak berani ngomong sama dia karena takut dia udah banyak urusan kantor, banyak apa. Jadi nggak aku nggak mau ngebebanin dia. Sama-sama kayak gitu malah nggak cerita,” sambungnya. Ia merasa plong setelah terkena jeratan kasus narkoba. Mereka bisa saling curhat dan bertambah terbuka satu sama lain.

Setelah kejadian kemarin akhirnya bongkar dua-duanya ngobrol. Sekarang enak banget, aku malah nggak nyangka pernikahan aku seperti kayak sekarang,” ungkap Nia Ramadhani.