Tio Pakusadewo Akui Masih Konsumsi Narkoba saat di Lapas: Iyalah, Pecandu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor senior Tio Pakusadewo mengaku tetap mengonsumsi narkoba selama di penjara meski sudah ditangkap karena kasus tersebut.

Hal itu diakui Tio Pakusadewo secara terbuka saat menghadiri acara Ambyar Pagi Pagi, Jumat (5/5/2023).

Aktor senior Tio Pakusadewo dalam pembebasan kasus narkoba di Polda Metro Jaya. [Dok. Polisi]

Awalnya, Tio Pakusadewo menceritakan pengalamannya di penjara. “Saya beli, saya pakai, makanya saya taruh di kandang tikus,” kata Tio Pakusadewo.

Mendengar itu, salah satu pembawa acara, Ryan Ibrahim, menanyakan apakah Tio Pakusadewo masih membeli dan mengonsumsi narkoba selama di penjara. Tanpa berpikir dua kali, Tio Pakusadewo menyetujuinya.

“Ya, dia juga pecandu,” jawab bintang sinetron itu Para pencari Tuhan ini sambil tertawa.

Aktor Tio Pakusadewo walk out usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/8). [Pahami.id/Alfian Winanto]
Aktor Tio Pakusadewo walk out usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/8). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Tio Pakusadewo sudah dua kali terjerat kasus narkoba. Kasus pertama terjadi pada Desember 2017 dan kasus kedua pada Januari 2020.

Dalam kasus pertama, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 1,06 gram sedangkan kasus kedua polisi menyita 18 gram ganja dan alat penghisap sabu.

Untuk kasus pertama, Tio Pakusadewo baru menjalani rehabilitasi. Namun dalam kasus kedua, pemain film Serangan 2: Brandal divonis satu tahun penjara.