10 Artis Menikah dengan Lelaki Berdarah Batak, Jessica Mila Dapat Marga Damanik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Suku Batak adalah salah satu suku terbesar di Indonesia. Banyak seniman di Indonesia berasal dari Batak.

Di sisi lain, tak sedikit artis yang menikah dengan pria Batak. Salah satunya Jessica Mila yang baru saja menjadi istri Yakup Hasibuan.

Selain Jessica Mila, ada juga beberapa artis wanita yang menikah dengan pria keturunan Batak. Setelah menikah mereka mendapat marga Batak.

Mau tahu siapa seleb yang menikah dengan pria berdarah Batak? Berikut ulasannya.

1.Jessica Milla

Artis Nikahi Pria Batak (Instagram/Jessica Mila)

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan masih menjadi perbincangan hangat karena baru digelar pada (5/5/2023). Jessica Mila yang merupakan keturunan Jawa Minahasa harus melalui prosesi Mangain sebelum menikah secara resmi. Setelah Mangain Jessica Mila mendapat nama keluarga Damanik. Dan sekarang dia berstatus Puan Hasibuan.

2. Olla Ramlan

Artis Pernikahan Pria Batak (Instagram/@ollaramlan)
Artis Pernikahan Pria Batak (Instagram/@ollaramlan)

Pada 2012, Olla Ramlan menikah dengan Aufar Hutapea yang merupakan keturunan Batak Toba. Dari pernikahan tersebut, Olla Ramlan dikaruniai dua orang putri, sayangnya pernikahan tersebut dilakukan menurut adat Batak dan berakhir dengan perceraian.

3. Christy mantan Cherrybelle

Artis Nikahi Pria Batak (Instagram/@princessskici)
Artis Nikahi Pria Batak (Instagram/@princessskici)

Christy, dulunya Cherrybelle, memakai nama keluarga Simorangkir sebelum menikah dengan Radhiant Siregar. Saat akhirnya menikah pada 2016 lalu, Christy tampil memukau dalam balutan gaun pengantin adat Batak yang dikenakannya.