Tinggalkan Gelar Sussex, Meghan Markle Bakal Ganti Nama Panggung jadi Meghan Spencer? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, dilaporkan telah mengubah nama panggungnya menjadi Meghan Spencer. Kabar tersebut dihembuskan oleh media online asal Australia, Idea Baru.

Spencer sendiri merupakan nama belakang mendiang Lady Diana, ibu dari Pangeran Harry yang meninggal dalam kecelakaan tragis puluhan tahun silam.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (twitter/@RoyalFamily)

Menurut seorang penulis dan pakar Kerajaan Inggris, Tom Bower, Meghan telah berencana mengubah nama belakangnya menjadi nama keluarga Diana, Spencer.

“Hal yang membahagiakan tentang rebranding nama Sussex adalah Meghan telah memutuskan bahwa objek sebenarnya dalam hidupnya adalah Diana. Dia akan menjadi Meghan Spencer, Diana yang baru,” kata Tom kepada New Idea, dikutip Pahami.id, Selasa (4/7/2023). .

Tom menambahkan bahwa Harry dan Meghan telah berbagi kabar tersebut dengan teman-teman mereka dan secara resmi akan meninggalkan gelar The Sussex.

Putri Diana (Dok. Ide Baru)
Putri Diana (Dok. Ide Baru)

“Dia (Harry) mengambil nama ibunya juga. Mereka juga merelakan gelar Sussex karena toh, Anda mendapatkan Diana baru,” tambah Tom.

Spencer sendiri adalah salah satu nama paling bergengsi di kalangan bangsawan Inggris. Meski terkesan sembrono, para ahli yakin perubahan nama itu akan berdampak positif bagi karier Harry dan Meghan di Amerika Serikat.

“Saat ini, dia (Meghan) mengikuti saran dari setiap ahli yang dia kenal. Dia terlalu bosan dan perlu bersembunyi sampai semuanya mati. Dia dan timnya sedang menyempurnakan ide tentang cara meluncurkan Meghan baru,” tutup Tom.