Tinggal di Kosan usai Cerai, Inge Anugrah Ternyata Punya Apartemen di Kanada dan Melbourne – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inge Anugrah dan Ari Wibowo saat ini sedang dalam proses perceraian. Pernikahan Inge dan Ari yang memasuki tahun ke-17 berakhir dengan gosip tak sedap.

Salah satu gosip yang beredar menuding Ari Wibowo pelit. Selama puluhan tahun berumah tangga, Inge Anugrah membenarkan hanya diberi kartu kredit tanpa tunjangan bulanan seperti kebanyakan istri.

“Ya, sejak awal pernikahan kami, saya diberi (kartu kredit) itu untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Ada brankas, ada uang. uang tunaitapi untuk kebutuhan dapur,” kata Inge Anugrah dalam konten yang diposting di YouTube Dr. Richard Lee, MARS pada Senin (5/6/2023).

Mendengar jawaban Inge Anugrah, Dokter Richard Lee mengaku terkejut. Pasalnya, Dokter Richard menilai Inge cukup mampu mengatur keuangan rumah tangganya bersama Ari Wibowo.

“Ya (suami saya mengatur keuangan). Karena kepribadian saya, saya tidak serakah dengan uang, dengan harta,” kata Inge Anugrah.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Instagram]

Tak pernah menabung selama menikah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah dikabarkan harus tinggal di rumah kos saat meninggalkan rumah akibat perceraiannya. Banyak orang yang merasa kasihan pada Inge karena fakta ini.

Namun siapa sangka, Inge Anugrah ternyata memiliki apartemen di Kanada dan Melbourne yang diberikan oleh orang tuanya. Namun, Inge enggan menerimanya.

“Bahkan ibuku beli itu apartemen di Kanada, Melbourne juga, saya rasa itu bukan milik saya karena ibu dan ayah saya bekerja keras,” tambah Inge Anugrah.

“Bahkan jika itu diberikan kepadaku, segera setelah aku kembali, aku akan melakukannya kembali Jika bukan saya yang bekerja keras, saya tidak akan mengatakan itu milik saya. Prinsip,” tegas ibu dua anak ini.

Kontributor: Neressa Prahastiwi