Tiket Konser Xdinary Heroes di Jakarta Mendadak Upgrade, Intip Detailnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser Pahlawan Xdinary yang akan diselenggarakan di Indonesia tinggal beberapa hari lagi. Bertajuk Break the Brake, acara tersebut digelar di The Kasablanka Hall pada Sabtu (2/3/2024).

Jelang konsernya, ada kabar gembira untuk para penggemar Pahlawan Xdinary siapa yang akan menonton konser idola. Karena Mecima Pro selaku promotor mengumumkan adanya perubahan pada kategori Kuning.

Pemegang tiket kategori kuning yang sebelumnya berada di festival standing alias berdiri kini akan mendapatkan kursi. Hal tersebut resmi diberitakan Mecimapro melalui laman Instagramnya.

“Dear Penjahat Indonesia, karena ada penyesuaian pada Xdinary Heroes World Tour di Jakarta (konser), lalu ada perubahan di kategori Kuning,” tulis Mecimapro dalam unggahannya, Rabu (28/2/2024).

Kategori Kuning yang tadinya format berdiri kini berubah menjadi format tempat duduk, ujarnya.

Perubahan ini juga berlaku pada masing-masing kategori Kuning A dan B. Yang selanjutnya akan berubah menjadi Kuning kanan dan kiri.

Berikut kategori tiket yang disediakan pihak promotor. Kuning (Rp 1,1 juta), Hijau (Rp 1,7 juta), Biru (Rp 2,4 juta) dan Paket MCP (Rp 2,8 juta).

Sebagai pemanasan, lagu apa yang akan dibawakan Xdinary Heroes di konser tersebut? Mungkin set list konser mereka di Paris, Prancis bisa saja bocor.

Salah satu lagu yang pasti hadir tentu saja Break the Brake yang ada di EP terbaru Xdinary Heroes, Livelock. Mengingat nama konser ini sesuai dengan singlenya.

Selain Break the Brake, ada beberapa lagu di EP Livelock yang menjadi bagian setlist konser Xdinary Heroes di Paris, Prancis. Diantaranya ‘Freddy’, ‘Musuh’, ‘Paranoid’, ‘Bad Chemical’, ‘Lagi? Sekali lagi!’dan juga ‘Pluto’.

Prediksi lain yang tak bisa diabaikan adalah debut Xdinary Heroes, Happy Death Day, yang akan rilis pada tahun 2021.

Xdinary Heroes memang merupakan band yang baru muncul di tahun 2021. Namun dari segi prestasi, Jungsu cs bisa disejajarkan.

Misalnya, lagu pertama Xdinary Heroes, Happy Death Day, menduduki nomor 12 di Billboard World Digital Song Sales.

Lainnya berhasil meraih dua piala di MAMA 2022. Penghargaan tersebut untuk kategori ‘Best Band Performance’ dan ‘Best New Male Artist’.