Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif – Tekno

by

Pahami.id – Seri Samsung Galaxy S24 yang baru diluncurkan menawarkan kemungkinan baru, yakni kemampuan terhubung lintas perbedaan budaya berkat penemuan dari Galaxy AI.

Pengguna juga dapat mengatasi kendala bahasa–semuanya berkat kehadiran AI pada perangkat yang aman.

Kini, melalui pembaruan terkini, Galaxy Buds Series menjadikan fitur pintar tersebut semakin lancar.


Dengan memperkenalkan beragam fitur handsfree berbasis AI, penyempurnaan pada Galaxy Buds tidak hanya memungkinkan pengguna merasakan audio yang jernih, tetapi juga menghubungkan pengguna dengan inti ekosistem Samsung.

Kemampuan terbaru Galaxy Buds yang cerdas dan memberikan kenyamanan lebih juga akan membantu pengguna beradaptasi lebih baik dengan dunia sekitar apa pun perangkat yang dipasangkan dengan Galaxy Buds, baik itu Samsung Galaxy S24 Series, Galaxy Book4 Series, Samsung TV, dan lainnya.

Komunikasi Mulus dengan Galaxy Buds

Sering gagal menangkap isi pembicaraan karena perbedaan bahasa? Jangan khawatir, fitur penerjemah di Samsung Galaxy S24 Series yang bekerja secara real time memungkinkan Anda berbicara dengan siapa pun dan di mana pun. Pengalaman komunikasi yang lancar ini menjadi lebih baik lagi dengan Galaxy Buds.

Interpreter: Interpreter dapat menghasilkan terjemahan real-time di Samsung Galaxy S24 Series untuk memperlancar komunikasi. Fitur ini juga telah dioptimalkan sehingga mampu memisahkan kebisingan saat percakapan tatap muka saat smartphone disandingkan dengan Galaxy Buds.

Pengguna dapat mendengarkan terjemahannya melalui earphone, sedangkan lawan bicara akan mendengarkan melalui speaker smartphone. Jadi, setiap orang akan lebih fokus pada isi pembicaraan tanpa terganggu oleh gangguan seperti bolak-balik membawa perangkat.

Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengubah urutan bicara saat melakukan percakapan, hanya dengan mengetuk earphone tanpa harus mengaturnya secara manual di smartphone.

Konektivitas Lebih Baik dengan Ekosistem Samsung

Pembaruan terbaru untuk Galaxy Buds tidak hanya memungkinkan pengguna mendengar suara yang lebih kaya dan imersif, tetapi juga menghubungkan pengguna ke seluruh perangkat Samsung dengan lebih mulus.

Auracast: Tahun lalu, Samsung memperkenalkan Auracast untuk Samsung Smart TV di Galaxy Buds2 Pro yang mampu mengubah TV pengguna menjadi stasiun radio bersama yang dapat disiarkan ke lebih dari satu Galaxy Buds. Kini berkat update terbaru, fitur tersebut hadir di smartphone dan tablet Samsung, termasuk Samsung Galaxy S24 Series.

360 Audio: Kualitas audio terbaik menempatkan pengguna di tengah-tengah konten yang sedang dinikmati, dan 360 Audio mewujudkannya dengan menghasilkan suara yang mengelilingi pengguna dari segala arah.

Setelah hadir di smartphone dan tablet Samsung, 360 Audio kini akan tersedia di TV Samsung untuk menghadirkan pengalaman bioskop ke dalam rumah. Galaxy Buds juga akan mampu melacak pergerakan kepala pengguna untuk menghasilkan suara yang benar-benar imersif.

Auto Switch: Saat Anda sedang menonton Samsung TV dengan Galaxy Buds dan tiba-tiba harus menerima panggilan telepon, Auto Switch akan secara otomatis mengalihkan koneksi earphone ke smartphone Galaxy Anda dan kembali ke Samsung TV saat panggilan berakhir.

Berkat pembaruan terkini, Samsung memperluas fitur tersebut ke PC seperti Galaxy Book4 Series, memungkinkan pengguna menikmati suara premium di seluruh perangkat Samsung dengan lebih mudah.

Masa Depan yang Lebih Jelas dan Cerah

Selain pembaruan fitur Galaxy AI terbaru, pembaruan perangkat lunak peningkat konektivitas ini akan tersedia secara bertahap di Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE mulai akhir Februari 2024.

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk menghadirkan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas terkini, kapan pun, di mana pun, dan apa pun konektivitasnya.