Tiga Personel Band di Surabaya Tewas Keracunan Miras di Vasa Hotel, Begini Kondisi Vokalis Yang Selamat – Berita Jatim

by
Tiga Personel Band di Surabaya Tewas Keracunan Miras di Vasa Hotel, Begini Kondisi Vokalis Yang Selamat

Pahami.id – Tiga anggota band di Surabaya meninggal dunia akibat keracunan alkohol di Cruz Lounge dan Hotel Bar Vasa pada Jumat (22/12/2023).

Namun satu orang yang selamat dari kejadian tersebut adalah vokalis Ogie and Friends. Kondisinya kini membaik dan sudah keluar dari kondisi kritis di RS Gotong Royong.

Vokalis wanitanya adalah Mitra Ohello. Ia dilaporkan kritis pada Minggu (24/12/2023), dan harus menjalani perawatan tambahan karena tidak sadarkan diri.

Pengacara Mitra, Renald Christoper mengatakan, kondisi Mitra kini sudah membaik. Ia keluar dari ICU dan dinyatakan selesai dari masa kritis.

“Tetapi situasinya masih sangat lemah. “Kami masih memerlukan istirahat total,” kata Renald, dikutip dari Beritajatim.com – Jaringan Pahami.id, Kamis (28/12/2023).

Sementara menurut Renald, anggota Ogie and Friends lainnya yang juga meminum minuman keras seperti Mitra dikabarkan masih syok dan sedih setelah Refly, Indro, dan Reza dipastikan meninggal.

“Kalau saksi yang lain masih kaget gan. Ada kekhawatiran seperti yang dialami korban lainnya. “Mereka juga masih dalam suasana sedih dan belum bersedia diwawancarai,” tutupnya.

Diketahui, Ogie and Friends merupakan band yang tampil pada Jumat (22/12/2023) di Cruz Lounge dan Hotel Bar Vasa. Band beranggotakan 7 orang itu akhirnya minum bersama Indro, bos sound system yang kebetulan mendapat proyek pesta tahun baru di lokasi yang sama.

Sepulang dari lokasi, kondisi keempat orang tersebut semakin parah. Mereka adalah Reza, Refly, Indro dan Mitra. Ketiga nama tersebut awalnya dinyatakan meninggal dunia dan dimakamkan di wilayahnya masing-masing.