Tidak Dianggap Anak di Rumah Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Grand final Indonesian Idol XII 2023 rupanya menuai banyak pro dan kontra. Pasalnya, 3 terbaik Idol 2022 sebenarnya bukan bintang tamu saat grand final.

Kini, Indonesian Idol juga tak lagi mengundang alumni 2022 ke acara result dan reuni besok Senin (22/5/2023).

Alih-alih mengundang juara 2022, Indonesian Idol kembali mengundang alumni Indonesian Idol X, seperti Mahalini, sebagai bintang tamu.

Di tengah pro dan kontra tersebut, Anggi Marito selaku juara 3 Indonesian Idol special season mendadak mengunggah status yang menyinggung rekan tak dikenal.

Anggi Marito seolah mengatakan rekan-rekannya semasa Indonesian Idol tidak dianggap sebagai alumni ajang pencarian bakat tersebut.

Hasil bintang tamu dan reuni Indonesian Idol XII (Instagram/@indonesianidolid)

“Kamu tidak dianggap anak kecil di ‘rumah’ sendiri. Semangat persahabatan adalah musim yang istimewa. Kita kuat,” tulis Anggi Marito dalam Instagram story yang diunggah akun TikTok @nyyunjoea, Sabtu (20/5/2023). ). .

Sejumlah netizen setuju dengan pendapat Anggi Marito. Mereka bingung karena Indonesian Idol tidak mengundang Rimar dan Mark Natama sebagai pemenang tahun sebelumnya.

“Yah, namanya juga TV mengejar rating. Tapi, jangan lupa bahwa rumah itulah yang membesarkanmu menjadi seperti yang kamu kenal sekarang, semangat idola SS,” kata @kiw ***.

“Ironisnya, hanya generasi mereka yang memiliki nama khusus,” kata @deasykencana ***.

“Jujur agak menyayangkan juga kenapa grand final yang diundang bukan dari season mereka,” kata @cips***.

“Seharusnya ajak, karena grand final sudah LTZ dan besok konser kemenangan harus jadi idola season spesial,” kata @rafikamulya***.