Tiba-Tiba Mau Hijrah, Nindy Ayunda Akui Ada Rasa Bahagia saat Pakai Hijab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nindy Ayunda tampil berhijab sepulang dari umroh yang ia laksanakan belum lama ini. Kekasih Dito Mahendra itu tak mau buru-buru melepas hijabnya demi menghormati perjalanan spiritual yang baru saja selesai.

“Saat ini niat saya karena saya baru pulang umroh, sudah seminggu saya tidak ke Jakarta, jadi sebaiknya jangan dibiarkan begitu saja,” ujarnya. Nindy Ayunda, ditemukan di kawasan Jalan Kapten P Tendan, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024).

Namun di sisi lain, pikiran Nindy Ayunda juga belum sepenuhnya yakin untuk kembali ke penampilan lamanya. Wanita berusia 35 tahun ini mengaku merasa bahagia saat berhijab.

Nindy Ayunda masih tetap berhijab sepulang dari umroh. (Instagram/nindyayunda)

“Saya sendiri merasa senang, nyaman Hanya (berhijab),“ucap Nindy Ayunda.

Dengan berhijab, Nindy Ayunda merasa tujuannya meningkatkan kualitas ibadah selangkah lebih maju. Nindy sejak awal berangkat umrah untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Aku jadi semakin dekat dengan diriku sendiri. Mungkin kalau dulu aku berdoa lama, sekarang aku tidak mau. Sebisa mungkin dalam sehari, aku berusaha lebih maksimal,” kata Nindy Ayunda.

Makanya kemarin saat berangkat umrah aku bahagia sekali, karena bisa merasakan keberkahannya, sambung pelantun lagu Untuk Sahabat itu.

Nindy Ayunda pun merasa tak perlu khawatir dengan gaya rambutnya jika masih berhijab.

“Sepertinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kamu tidak perlu khawatir rambutmu tidak terlihat bagus atau apa. Setidaknya itu lebih seperti, ‘Kerudungnya rapi atau tidak?’ “Malas kalau hijabmu tidak rapi,” kata Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda di Tanah Suci [Instagram]
Nindy Ayunda di Tanah Suci [Instagram]

Meski demikian, Nindy Ayunda belum berani memutuskan apakah dirinya akan benar-benar berhijab ke depannya atau tidak. Ibu dua anak ini tidak siap menghadapi hal itu.

“Aku belum mempersiapkan apa pun, aku kurang pandai berhijab,” tambah Nindy Ayunda.

Namun jika bimbingan berhijab benar-benar datang, Nindy Ayunda mengaku siap menyambutnya dengan sepenuh hati.

“Doakan saja Insya Allah mudah-mudahan. Yang penting kamu bisa lebih mencintai agamamu, kata Nindy Ayunda.