Tiba di Lokasi Akad Nikah, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Tampil Serasi Pakai Busana Serba Putih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akhirnya tiba di lokasi upacara pernikahan mereka di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). Kedua mempelai datang dalam kelompok terpisah.

Berdasarkan pantauan wartawan Pahami.id di lokasi, Adiba Khanza tiba sekitar pukul 11.03 WIB. Ia datang bersama adiknya, Abidzar Al-Ghifari dan ibunya, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik.

Tampak Adiba mengenakan gaun serba putih.

Adiba Khanza sekeluarga tiba di lokasi akad pernikahan di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Abidzar Al-Ghifari dan Umi Pipik pun mengenakan pakaian berwarna senada. Namun mereka tak bersuara dan langsung menuju lokasi acara.

Beberapa menit kemudian, tepatnya sekitar pukul 11.19 WIB, rombongan Egy Maulana Vikri tiba di lokasi akad nikah. Tampak Egy juga mengenakan gaun berwarna putih berhiaskan sarung batik berwarna coklat.

Sama seperti Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri pun langsung memasuki lokasi acara tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media yang menyambutnya.

Egy Maulana Vikri tiba di lokasi akad nikah di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Egy Maulana Vikri tiba di lokasi akad nikah di kawasan Pati Unus, Jakarta, Minggu (10/12/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Seperti diketahui, wacana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri bocor dari kisah Umi Pipik sendiri. Dalam podcast Bunda Corla, Umi Pipik menyebut pasangan tersebut akan berjalan menuju pelaminan pada Desember 2023.

“Desember ya?,” tanya Ibu Corla.

“Desember ya Bund,” jawab Umi Pipik.

Umi Pipik juga menyebut rencana pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dipercepat dibandingkan rencana sebelumnya. Faktor kesibukan Egy disebut-sebut Umi Pipik menjadi salah satu alasannya memboyong tanggal pernikahan.

Sebagai orang tua, Umi Pipik mendukung penuh gagasan percepatan pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.

“Daripada harus berlama-lama kan? Segala sesuatu yang sunnah harus disegerakan. “Pernikahan juga sunah, jadi harus disegerakan agar terhindar dari maksiat,” jelas Umi Pipik.

Saat ini, upacara pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sudah dimulai. Abidzar Al-Ghifari dikukuhkan sebagai wali pernikahan Adiba, dan disaksikan langsung oleh adik mendiang Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje, Fajar Sidik.

“Iya, walinya tetap Abidzar. “Kami dari Allahyarham Uje sebagai saksi,” jelas Fajar Sidik.

Sayangnya, awak media tak diperbolehkan masuk untuk mengabadikan momen pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri.