Tiba di Istora, Prabowo Subianto Peluk Raffi Ahmad di Panggung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akhirnya tiba di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) sore. Kandidat presiden yang unggul didasarkan pada hasil hitungan cepat dia akan menyampaikan pidato di depan para pendukungnya.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diantar menggunakan mobil Alphard berwarna putih menuju area panggung Istora.

Keluar dari mobil, Prabowo Subianto disambut dengan gemuruh oleh para pendukungnya. Banyak yang ingin berjabat tangan atau memeluk calon presiden tersebut.

Sampai di atas panggung, Prabowo Subianto langsung memeluknya Rafi Ahmad. Ini sepertinya merupakan kemenangan kampanye sejauh ini.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengacungkan jari usai menggunakan hak pilihnya di TPS 033, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad tentu menjadi bagian dari tim sukses Prabowo – Gibran. Bahkan pada pemungutan suara hari ini, Rabu (14/2/2024), suami Nagita Slavina terus mengutarakan pilihannya.

Raffi Ahmad memberi hormat dua jari saat hendak memilih. Oke, kata Raffi Ahmad di TPS Pangkalan Jatibaru, Depok, Jawa Barat.

Selain Raffi Ahmad, sosok yang juga setia mendukung Prabowo Subianto adalah Deddy Corbuzier. Sang mentalis bahkan mendampingi pasangan calon teratas sejak merebut kursinya sendiri, Kertanegara.

Deddy Corbusier. [Instagram]
Deddy Corbusier. [Instagram]

Deddy Corbuzier pun ikut mengikuti konvoi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang datang ke Istora, Senayan, Jakarta Pusat.

Tak sendirian, ia didampingi istrinya, Sabrina Chairunnisa.