Tiara Andini Dipastikan Tak Tahu Alshad Ahmad Hamili Nissa Assyifa: Sama-Sama Nguatin Perempuan Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terungkapnya fakta Alshad Ahmad hamil dan menikah di luar nikah dengan Nissa Asyifa turut menyeret nama pacarnya, Tiara Andini.

Tak sedikit netizen yang menduga Tiara Andini mengetahui sosok Alshad Ahmad karena sudah berpacaran selama 1 tahun.

Apalagi, pernikahan siri dan perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa terjadi saat dirinya berpacaran dengan Tiara Andini.

Namun, Dea Tilla, sahabat dekat Nissa Asyifa, menegaskan bahwa Tiara Andini tidak pernah mengetahui hal tersebut.

Pernyataan itu dilontarkan Dea Tilla saat seorang netizen menanyakan keterlibatan Tiara Andini dalam masalah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Momen Liburan Alshad Ahmad dan Tiara Andini di Singapura (Instagram/alshadahmad)

“Kak Nissa bilang hamil anak Alshad ke Tiara gak?” tanya seorang netizen kepada Dea Tilla melalui DM Instagram yang diunggah ulang oleh akun Twitter @Salistia7, Selasa (21/3/2023).

“Tidak pernah,” kata Dea Tilla.

Dea Tilla membenarkan bahwa Tiara Andini tidak pernah mengetahui hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Karena itu, ia tak ingin penyanyi jebolan Indonesian Idol 10 itu juga menjadi korban.

“Ya makanya perempuan saling menguatkan, karena korban yang paling disalahkan adalah perempuan dan yang tidak tahu apa-apa bisa tersakiti. Semoga laki-laki secepatnya bertindak, bagaimana mereka harus bertanggung jawab,” ujar Dea Tilla.

Sebelumnya, Dea Tilla juga mengomentari rumor Alshad Ahmad hamil dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah.

Gara-gara pernyataannya itu, netizen pun semakin geram ketika Tiara Andini sebagai korban juga terjerat isu miring Alshad Ahmad.

“Yang masih bilang Tiara tahu soal Nissa. Lihat ini, Alshad bangshad sadar, pelanggar seks,” kata @Salistia7.

“Aowkoakao, itu sial, beritanya malah membelok ke sudut Tiara,” kata @kucinkk**.